5 Game PS 5 Yang Padahal Obral Harga Di PlayStation Store

Jakarta, Selular. ID – Kabar gembira bagi gamers yang memiliki konsol PS 5. Pasalnya, Sony kembali menggelar diskon besar-besaran dalam event bertajuk Playful New Year. Ajang Playful New Year sendiri diadakan dalam rangka menjelang perayaan imlek, dan sejatinya mengobral harga tersebut telah berlangsung sejak 3 Februari lalu dan sudah pada 21 Februari 2021 mendatang. Setelah tanggal tersebut, harga game akan kembali normal. Dengan medan ini, perusahaan mendiskon sejumlah game digital mulai dari 10 mematok 80 persen.

Dihimpun dari PlayStation Store , potongan harga ini juga berlaku untuk game konsol PlayStation 4 (PS 4). Untuk menyelami informasi lebih lanjut mengenai obral harga tersebut, penggemar bisa mengunjungi PlayStation Store. Namun, kali tersebut penulis akan mengulas tentang 5 rekomendasi judul game menarik PS 5 yang bisa dijadikan pilihan, diantaranya yaitu Assassin’s Creed Valhalla, Mortal Kombat 11 Ultimate, Destiny 2: Legendary Edition, serta Watch Dogs Legion .

Menangkap juga: 7 Game PS 5 Yang Rilis Awal Tahun 2021

Assassin’s Creed Valhalla

Assasin’s Creed Valhalla adalah game aksi petualangan dunia terbuka yang terstruktur di kira-kira beberapa busur cerita utama & di dalamnya banyak misi sampingan opsional. Game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft ini menceritakan kisah khayalan tentang seorang perampok Viking dengan terlibat dalam konflik antara Persaudaraan Assassins dan Ordo Templar. Tenggat 17 Februari, game ini dibandrol seharga Rp560 ribuan.

Mortal Kombat 11 Ultimate

Edisi Ultimate game ini ada untuk PS5, dengan harga potongan (harga) Rp500 ribuan hingga 17 Februari 2021. Versi generasi dari MK11 ini akan menambahkan resolusi hidup yaitu 4K dan waktu memasukkan yang berkurang signifikan, dan tentunya dengan berbagai macam tambahan karakter.

Salah satu karakter ikonik dari dunia film action ini adalah Rambo. John Rambo bersatu dalam mortal kombat 11 ataupun dikenal MK11 sebagai bagian sebab Kombat Pack kedua. Selain Rambo dan Mileena ada juga tambahan anggota lain yaitu Rain, ninja ungu yang dikenal dengan Prince.

Destiny 2: Legendary Edition

Destiny 2 telah diperbarui untuk PS5, menghadirkan gameplay 60 frame per detik. Jika Anda baru mengenal Destiny 2, game ini mengisahkan tentang penembak regu yang kemungkinan memiliki dasar pengguna aktif untuk tahun-tahun kelak. Game ini menjadi salah kepala game dalam urusan tembak-menembak unggul secara online.

Gamer bisa mendapatkan bandrol harga dari Edisi Legendaris tersebut seharga Rp650 ribuan. Mungkin terdengar seperti diskon yang tidak terlalu besar, tapi itu sudah termasuk game asli dan tiga bagian DLC: Forsaken, Shadownkeep dan Beyond Light.

FIFA 21 Champion Edition


Tidak banyak yang perlu dikatakan tentang FIFA 21. Jika Anda jenis orang yang menyukai FIFA, oleh sebab itu Anda membutuhkan setidaknya satu game FIFA di konsol tertentu. Sekarang adalah saat yang tepat buat mewujudkannya bagi pemilik PS5. Edisi PlayStation 5 dari FIFA 21 Championship Edition didiskon 75% had 17 Februari.

FIFA 21 hadir dalam tiga versi yaitu Standar, Champions, dan Ultimate. Tetap saja ketiganya memiliki beberapa perbedaan dari segi konten dan serupa harganya. Untuk versi standar, konsumen akan mendapat game FIFA 21 tanpa tambahan konten apapun dengan dijual seharga Rp840 ribuan.

Sementara untuk versi Champions Edition, pembeli akan mendapatkan game FIFA 21 digital beserta kurang bonus item in-game seperti misalnya FIFA Ultimate Team (FUT) Gold Packs langka selama 12 minggu.

Kemudian versi final yaitu Ultimate Edition yang adalah versi game FIFA 21 secara paket paling komplit karena telah termasuk dengan bonus yang tersedia pada versi Champion Edition.

Watch Dogs Legion


Watch Dogs Legion adalah game aksi petualangan yang dibuat oleh Ubisoft Toronto dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Game ini menjelma edisi ketiga dari seri Watch Dogs dan sekuel dari Watch Dogs 2. Permainan ini diatur dalam representasi fiksi dari kota London yang dirancang sebagai dunia terbuka, dan dapat dimainkan sejak perspektif orang ketiga.

Game ini memiliki fitur kemampuan buat mengontrol beberapa karakter yang bisa direkrut di seluruh pengaturan permainan dan mengatur siapa saja dengan dapat hilang secara permanen selama permainan. Game ini juga akan menampilkan multiplayer kooperatif yang hendak memungkinkan hingga empat pemain untuk bekerja bersama. Watch Dog Legion didiskon 50% hingga 17 Februari.