700 Laptop Asus Siap Upgrade ke Windows 11 Gratis

Jakarta, Selular. ID – Asus mengumumkan kerja sama secara Microsoft untuk menghadirkan update Windows 11 ke rangkaian laptop Asus yang telah beredar hingga saat ini. Kerja sama tersebut pula memastikan pengguna laptop Asus untuk mendapatkan update ke Windows 11 pada zaman sistem operasi tersebut sudah tersedia untuk publik.

“Sebagai salah mulia produsen laptop berbasis Windows terbesar di dunia, Asus dengan bangga hadir sebagai pendukung utama hadirnya Windows 11 sebagai sistem berdiam terbaru yang dapat memajukan pengalaman komputasi pengguna laptop Asus di seluruh dunia, ” sebut Jimmy Strip, Regional Director Asus South East Asia.

Dalam mempersiapkan kehadiran bentuk operasi terbaru tersebut, Asus telah mempersiapkan daftar jenis laptop yang sudah siap untuk menerima update Windows 11 secara otomatis dan tanpa berbayar. Hingga zaman ini, sebanyak lebih sebab 700 jenis laptop Asus telah dikonfirmasi siap untuk menerima update Windows 11.

Daftar laptop tersebut terdiri dari bervariasi lini mulai dari barisan laptop consumer ZenBook & VivoBook, jajaran laptop gaming ROG dan TUF, maka jajaran laptop commercial ExpertBook dan ProArt. Tidak hanya laptop, berbagai lini buatan Mini PC, AiO, Workstation, hingga Desktop PC kendati mendapat dukungan upgrade ke Windows 11.

Daftar lengkap produk Asus yang dikonfirmasi akan menyambut upgrade Windows 11 & informasi lengkapnya dapat dilihat melalui website resmi kongsi.

The post 700 Laptop Asus Jadi Upgrade ke Windows 11 Gratis appeared first on Selular. ID.