Account Center Integrasikan Facebook ke Instagram

Jakarta, Selular. ID- Facebook balik melakukan pembaruan. Kali ini, Facebook menghadirkan Account Center. Menu ini akan menghubungkan Facebook dengan Instagram.

Menu ini memungkinkan pengguna mengatur sejumlah hal di Instagram dan Messenger melalui kanal pengaturan di Facebook saja.

Dilaporkan The Verge, melalui fitur ini, pemakai dapat mengatur apabila unggahan pada Feed atau Stories dapat tampak di Facebook sekaligus Instagram.

Pengguna juga dapat menetapkan opsi sekali login, untuk meremehkan pengguna masuk ke sejumlah aplikasi sekaligus atau ketika ingin menebus akunnya.

Tidak hanya itu, fitur Facebook Pay juga disebut akan hadir di Accounts Center untuk Amerika Serikat. Mencuaikan fitur ini, pengguna dapat memasukan data pembayaran miliknya, lalu dipakai untuk membeli atau berdonasi dalam Facebook maupun Instagram.

Baca Juga: Watch Together Terlihat di Facebook Messenger

Seperti diketahui, Facebook dan Instagram saling terhubung bukan hal terakhir, karena sejauh ini Facebook telah beberapa kali menggabungkan layanannya ke Instagram.

Sebelumnya penerapan Facebook Dating terintegrasi dengan Instagram Stories. Pengguna bisa berbagi saat sehari-hari di Instagram Stories.

Kemudian Facebook mengintegrasikan informasi dari layanan aplikasi miliknya.
Artinya notifikasi aplikasi seperti Messenger dan Instagram dapat pula menonjol di Facebook, dengan kemudahan buat berpindah.