Ada Stiker Thank You Hour di Instagram Stories

Jakarta, Selular. ID – Instagram mengeluarkan fitur stiker baru dengan nama “Thank You Hour”. Dan etiket ini sudah bisa digunakan pengguna Indonesia.

Dilaporkan Forbes, melalui peluncuran stiker ini, Instagram menyebut ingin membantu pengguna di dalam menunjukan dukungan dan rasa terima kasih kepada tenaga medis dan bagian terkait dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Hari ini kami meluncurkan stiker ‘Thank You Hour’, stiker yang memungkinkan kalian untuk menunjukkan rasa apresiasi atas apa yang membantu kalian melalui waktu ini, ”tulis Instagram.

Gunakan stiker tersebut dalam foto atau video story kalian. Maka instastory akan ditambahkan ke instastory Instagram pada jam 19: 00 waktu lokal. Hal itu akan menunjukan bahwa semua tidak sedang mengeluh dan orang-orang akan melihat sedang berterima berseloroh.

Fungsi stiker ini hampir cocok dengan ‘Stay Home’. Posisi etiket ‘Thank You Hour’ ini selalu persis di bagian atas, tepat di antara ‘Stay Home’ serta ‘location.

Para pengguna yang menggunakan stiker itu nantinya unggahannya akan dikumpulkan jadi kepala di story Instagram berjudul sepadan, ‘Thank You Hour’.

Baca Juga: Cara Mengirim DM Instagram Lewat PC

Untuk menggunakannya, pengguna dapat mengakses galeri stiker dengan menekan ikon wajah tersenyum di sudut kanan layar Stories, dan pengguna bakal menemukan dan memilih stiker bertajuk Waktunya Berterima Kasih. Pengguna juga dapat mengubah desain stiker.

Pada stiker ini, Instagram menyediakan tiga jenis desain dengan dapat disematkan pengguna pada konten Stories mereka.