Asus Dirumorkan Kolaborasi dengan Noctua Bikin GPU RTX 3070

Jakarta, Selular. ID – Berbicara mengenai solusi pendinginan untuk PC, banyak memilih menggunakan liquid cooler dan mengumpulkan kipas untuk menyedot hawa panas dari dalam serta mengambil udara dingin sejak luar.

Kabarnya Asus dan Noctua menyusun kerjasama GPU baru. Berdasarkan pengajuan dengan EEC, ada perangkat baru dengan code name RTX3070. Meski sejenis, tampaknya dugaan kemitraan tersebut bukanlah hal baru.

Menurut sebuah informasi dari Hwcooling, ada perembukan tentang kemitraan semacam tersebut pada akhir Juli lalu, tetapi tidak ada perusahaan yang mengkonfirmasi atau menyangkalnya.

Baca Selalu: Asus TUF Gaming F15 Dibandrol Terjangkau, Mulai Rp15 Jutaan

Selain codename, beredar juga penampakan perangkat GPU dengan warna coklat, yang bisa dibilang cukup menarik perhatian. Akan menarik untuk melihat apakah kemitraan ini benar, dan apakah GPU akan muncul dalam warna coklat secara merek dagang Noctua bagaikan render di atas.

Patut digaris bawahi bahwa kabar ini sedang bersifat rumor, dikarenakan belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Dan masih meninggu untuk mendapatkan tangkisan dari kabar ini

The post Asus Dirumorkan Kolaborasi dengan Noctua Bikin GPU RTX 3070 appeared first on Selular. ID.