Bayar SPP Kini Bisa dengan Ovo

Jakarta, Selular. ID – Guna mempermudah masyarakat Indonesia pada melakukan pembayaran secara digital, Ovo kini menghadirkan fitur pembayaran pendidikan atau SPP, baik untuk pelajaran dasar, perguruan tinggi dan institusi kursus, yang bisa diakses tepat melalui aplikasi Ovo.

Menurut Head of Corporate Communications Ovo Harumi Supit, kolaborasi dengan lembaga pendidikan dasar, perguruan agung dan lembaga kursus merupakan bentuk komitmen Ovo dalam memberikan perubahan dan terobosan yang dibutuhkan umum.

“Dengan bayar SPP yang bisa tepat dari aplikasi Ovo, tentu meremehkan para pengguna khususnya para siswi dan mahasiswa untuk melakukan pembayaran. Jadi mereka sekarang selain melancarkan secara daring dari rumah, tukar SPP pun sekarang bisa daripada rumah dengan cepat, aman dan mudah, ” tutur Harumi.

Kiki Damayanti, General Manager Business Development ESMOD, salah mulia mitra yang tergabung dalam pendayagunaan fitur pembayaran pendidikan dengan Ovo, mengatakan, “Kami melihat Ovo sebagai salah satu platform pembayaran digital yang terus aktif melakukan perubahan dan kolaborasi dengan berbagai bagian untuk mendigitalisasi layanan keuangan di Indonesia. Pembayaran pendidikan secara digital harusnya memang menjadi proses dengan semakin mudah dilakukan. ”

Selain memudahkan pembayaran SPP, Ovo juga menghadirkan program cashback sebesar 5% dengan maksimum 10. 000 Ovo points per transaksi mulai dari tanggal 5-11 Maret 2021 untuk pembayaran biaya pendidikan melalui aplikasi Ovo.

Cara penerapan Ovo untuk bayar SPP kendati mudah. Hanya dengan membuka penerapan Ovo, klik ikon ‘Lainnya’, seleksi kategori ‘Pendidikan’, lalu selesaikan pembayaran. Pengguna hanya harus memastikan memakai aplikasi Ovo minimal versi 3. 24.

“Kedepannya Ovo akan terus menjalin kolaborasi serta memperluas rekanan dengan institusi pendidikan yang ada agar mampu menghadirkan pilihan yang semakin beragam dan lengkap pada fitur pembayaran pelajaran di aplikasi Ovo, ” tutup Harumi.