Berbekal Baterai 5. 000mAh, Moto G50 Muncul Di TENAA

Jakarta, Selular. ID – Motorola sedang bersiap untuk mengeluarkan smartphone terbarunya yang dinamai Moto G50. Perangkat itu telah lulus sertifikasi 3C, serta sudah terdaftar pada situs web pengecer Spanyol baru-baru ini.

Menjelang peluncuran resminya, smartphone Moto G50 yang akan datang telah terlihat pada TENAA dengan nomor arketipe XT2137-2, dan mengungkapkan beberapa detail penting terkait ponsel tersebut.

Sertifikasi tersebut mengungkapkan bahwa smartphone 5G yang akan datang berukuran 164, 95 x 74, 93 x 8, 95 mm. Perangkat tersebut kemungkinan serupa hadir dengan mengusung layar HD+ dengan lekukan tetes air di bagian untuk layar. Daftar tersebut juga membocorkan bahwa ponsel hendak menjalankan sistem operasi Android 11 out-of-the-box.

Baca juga: Pekan Pendahuluan, Moto G100 Bakal Diluncurkan Secara Ijmal

Laporan sebelumnya mengatakan kalau smartphone tersebut disinyalir mempunyai pengaturan tiga kamera pada bagian belakang, yang berisi dari sensor utama 48 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Di bagian depan, akan ada kamera 13 megapiksel untuk berfoto selfie.

Sekitar ini, tidak diketahui chipset mana yang bakal meluluskan daya pada perangkat. Tetapi, kemungkinan besar ponsel tersebut hadir dalam dua varian memori yakni RAM 4GB serta RAM 6GB, berhubungan dengan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, ponsel tersebut juga akan ditenagai sebab baterai 5. 000mAh dan diprediksi memiliki dukungan pengisian daya 10W.

Rumor lainnya mengatakan kalau Moto G50 bisa diluncurkan di pasar Cina pada bawah seri Lenovo Lemon. Ponsel ini diharapkan hendak resmi di Eropa dengan harga 226 Euro. Menjelang peluncuran, sudah dapat dipastikan bahwa banyak perubahan data terkait rumor peluncuran smartphone ini. Jadi, kita mengawasi saja update selanjutnya.

Tonton juga video di bawah ini: