Bertambah Murah dari AirPods Pro, Segini Harga Galaxy Buds Pro

Jakarta, Selular. ID – Harga Samsung Galaxy Buds Memihak disebut bakal dibanderol lebih murah dari pesaingnya, AirPods Pro hak Apple.

Itu diketahui dari bocoran harga yang berputar di internet. Adapun leaker kondang, WalkingCat, menyebut bahwa Galaxy Buds Pro akan berharga $ 199 (Rp2, 8 juta) saat peluncuran, menjadikannya $ 80 (Rp1, 1 juta) lebih murah daripada Bose QuietComfort Earbuds, serta $ 50 (Rp780 ribu) lebih murah daripada AirPods Pro.

Perangkat itu sendiri menampilkan daya tahan IPX7 yang kuat terhadap bubuk dan air, dan waktu dengar hingga 8 jam yang mampu diperpanjang hingga 28 jam secara casing pengisi daya. Selain tersebut, dirinya juga menyediakan bagan praktis ini untuk membandingkan spesifikasi pada semua wireless bud Samsung.

Tampak, tampilan dari bud peredam ramai aktif baru, memperlihatkan woofer 11-mm dan tweeter 6, 5 mm. Slide ini juga mendukung rumor tentang fitur audio spasial semacam Apple, seperti dilansir dari The Verge, Senin (28/12).

Galaxy Buds Pro disebut mempunyai tiga fitur utama, berupa AI Active Noise Control, Sound Quallity, serta Convenience. Perangkat juga tampak memiliki dua varian warna, yaitu putih serta ungu muda.

Baca juga: Samsung Kandas Mengirimkan 300 Juta Ponsel Buat Pertama Kalinya

Walaupun demikian, belum dapat dipastikan apakah versi Buds Pro yang dirilis Samsung bakal sama persis dengan yang beredar saat ini. Tetapi, setidaknya bisa melihat sedikit bocoran meski terkadang tak meleset.