Bocoran Desain Realme X9 Terungkap, Tampil Ramping

Jakarta, Selular. ID – Realme bersiap dengan smartphone terbaru. Baru-baru ini Madhav Sheth, CEO Realme membagikan gambar ponsel Realme baru bersama setumpuk kartu rekognisi, hal tersebut untuk menonjolkan bentuk rampingnya.

Meskipun Sheth tidak mengungkapkan nama perangkat tersebut, GSM Arena melaporkan bahwa smartphone itu sebagai Realme X9, situasi ini menurut bocoran dari sumber internal.

Seperti bocoran gambar, ponsel ini menampilkan bagian belakang yang berwarna-warni dengan merek “Realme” dan “Dare to Leap”. Tepi bawah Realme X9 memiliki gril loudspeaker, port USB-C, dan mikrofon. Tetapi Tak ada jack audio 3. 5mm di tepi bawah ponsel. Tak jelas apakah slot headphone tersedia di tepi atas ponsel.

Tampilan Realme X9 pas mirip dengan Realme V15 5G yang resmi di China pada awal bulan ini. Handset tersebut belum tersedia di luar rekan dalam negeri. Belum pasti apakah Realme X9 datang sebagai cara baru dari Realme V15 5G.

Seperti diketahui The Realme V15 5G memiliki 6, 4-inch layar S-AMOLED menawarkan putusan Full HD + 1080 x 2400 piksel, dan rasio aspek 20: 9. OS Android 10.

Baca Juga: Realme X7 Pro Memulai Debutnya dalam Thailand

Hadir secara Chip Dimensity 800U bersama secara 6 GB / 8, serta memiliki penyimpanan internal 128 GB. Untuk baterai didukung oleh aki 4. 310mAh yang mendukung pengisian cepat 50W.

Realme X9 memiliki kamera depan 16 megapiksel, ponsel ini memiliki berat hanya 176 gram, dan ketebalan 8, 3mm.