Bocoran Terbaru Ungkap Wujud AirPods 3 dan Harga

Jakarta, Selular. ID – Apple berencana merilis Airpods 3 yang diharapkan hadir pada tahun 2021. Mendekati perilisannya, bocoran terbaru akhirnya mengungkap wujud aksesoris ini.

Dalam bocoran gambar terbaru, bagaikan dilaporkan Macrumours AirPods 3 kemungkinan akan memiliki pola telinga yang terbuka tenggat nampak mirip dengan AirPods 1 dan AirPods dua. Secara tampilan, AirPods 3 nantinya tidak menggunakan lapik telinga karet yang semasa ini ada di perangkat ini.

Dengan desain tersebut, AirPods 3 kemungkinan bakal menawarkan isolasi superior daripada kebisingan yang terjadi dalam luar aksesori telinga tersebut. Dengan bentuk ini, Apple dapat langsung menghadirkan peredam bising yang otomatis aktif.

AirPods 3 kabarnya bakal dirilis pada acara 23 Maret, bocoran ini datang dari leaker asal China bernama Ujung. Menariknya, event Apple tersebut akan diadakan bersamaan dengan peluncuran OnePlus 9 diprediksi akan meluncurkan gadget pelacak bernama AirTags yang telah lama dinanti.

Baca Juga: Apple Rilis AirPods 3 pada 2021

Selain itu, dibocorkan Leaker Kang, event ini juga diperkirakan bakal digunakan untuk mengumumkan iPad baru dengan display mini-LED dan prosesor yang lebih kencang.
Dan sesudah Kang mengungkap tanggal 23 Maret, Youtuber dan tipster yang hit-or-miss Jon Prosser ikut mencuitkan ’23’ di Twitter, sepertinya untuk membuktikan dukungannya untuk Kang dan prediksinya.

Kang sendiri memiliki rekam jejak yang cukup akurat bila dibandingkan dengan Prosser. Tarikh lalu, Kang menjadi orang pertama yang mengungkap bahwa Apple berencana menghidupkan kembali brand MagSafe untuk iPhone 12.

Disebutkan bahwa AirPods 3 akan dijual dengan harga sekitar USD 150, atau berkisar Rp2. 1 jutaan.