Bocoran Ungkap Konfigurasi Kamera Baru Vivo X60 Pro+

Jakarta, Selular. ID – Vivo sudah mengumumkan kemitraan dengan Zeiss untuk pengembangan kamera seri X60. Saat ini, konfigurasi kamera dari Vivo X60 Pro+ sudah terungkap.

Render ponsel muncul di Weibo, menunjukkan bahwa varian Plus dari ponsel Pro akan memiliki total kamera yang sama di arah belakang. Namun, konfigurasi itu hendak disejajarkan secara berbeda, dan mempunyai sensor baru untuk penembak sempurna.

Selain itu, terlihat perbedaan penempatan logo di jarang gambar tersebut karena yang berwarna oranye dan abu-abu merupakan alternatif kulit vegan, sedangkan yang lain merupakan panel dasar dengan kaca di atasnya. Sementara, bagian pendahuluan kemungkinan akan tetap sama dengan X60 Pro, yakni memiliki bagian melengkung dan lubang berlubang dalam tengah, seperti dikutip dari GSMarena, Selasa (12/1/2021).

Belum lama ini, ponsel tertinggi dalam seri itu telah menerima sertifikasi akses jaringan. Bersamaan dengan carik sertifikasi itu juga terungkap sebanyak spesifikasi utama yang diemban X60 Pro+.

Selain SoC Snapdragon 888, ponsel pintar itu diketahui juga akan hadir secara layar refresh rate 120Hz, fast charging 55W, tampilan center punch-hole. Perangkat andalan Vivo itu selalu memiliki kamera utama 50MP dalam pengaturan Quad Camera di bagian belakang dan lapisan periskop Zeiss T * Micro-head.

Baca juga: Vivo Y31s Meluncur, Didukung Snapdragon 480

Sayangnya sejauh ini, spesifikasi lain dari X60 Pro+ belum diketahui. Pasalnya, informasi masih sangat terpatok. Selain itu, juga belum ada informasi spesifik mengenai tanggal terbit X60 Pro+. Namun, dikabarkan perangkat itu akan secara resmi tiba bulan ini.