Brand Mulai Manfaatkan Program #TikTokTreats

Jakarta, Selular. ID – Program #TikTokTreats milik TikTok mulai dimanfaatkan kaum brands untuk berinteraksi dengan komunitasnya. Salah satunya EVOS.

“Melalui #TikTokTreats, para brands, tercatat EVOS Esports dapat berinteraksi secara komunitas kreatif dalam format dengan dinamis, ” kata Jessica Gautama, Senior Marketing Manager, TikTok Nusantara.

Rencana ini pun memungkinkan komunitas menemukan pesan dari brand, saat mereka menjelajahi konten di TikTok jadi brand dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih dinamis dan interaktif.

Melalui program #TikTokTreats di aplikasi TikTok, EVOS Fams akan kembali dimanjakan dengan bervariasi hadiah menarik untuk melengkapi ketika mabar yang bisa didapatkan.

Lewat kerjasama antara EVOS Esports dengan TikTok Indonesia, EVOS Fams akan diajak untuk mengumpulkan poin melalui berbagai acara, & poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dari EVOS.

“Platform TikTok banyak diisi oleh anak muda dengan juga punya kertarikan pada esports. Kami ingin merangkul mereka secara berpartisipasi di program #TikTokTreats itu dan tentunya ikut mengajak EVOS Fams kami untuk berlomba memperoleh hadiah dari EVOS, ” introduksi Hartman Harris, Co-Founder, EVOS Esports.

Untuk ikutan kalender #TikTokTreats, berikut caranya:
satu. Buka aplikasi TikTok.
2. Klik Banner TikTok Treats dalam halaman temukan.
3. Dapatkan TikTok poin dan tukarkan secara berbagai hadiah gratis serta promo diskon menarik!

Poin-poin yang didapatkan dari program #TikTokTreats ini bisa ditukarkan dengan bervariasi hadiah seru dari EVOS Esports, seperti Skin Harith EVOS M1, gratis Rp10. 000 EMP, dan voucher merchandise EVOS senilai Rp50. 000. Program #TikTokTreats berlangsung berangkat 19 Juni hingga 5 Juli 2020.