Charging Stand Nirkabel Kini Capai 100W

Jakarta, Selular. ID –  Xiaomi secara resmi menghadirkan charging stand wireless terbaru. Perangkat pengisian daya tersebut menawarkan kecepatan pengisian dengan output daya 100W.

Charging stand terbaru dari Xiaomi ini memungkinkan Anda untuk menempatkan set baik secara vertikal maupun horizontal.

Perangkat ini mengandalkan teknologi pengisian Qi standar dan sedang memiliki desain kumparan ganda, kipas dinamis yang hanya menyala saat dibutuhkan.

Dalam hal fitur, perangkat ini sudah dilengkapi lapisan perlindungan kalibrasi aliran tambahan. Ini berguna menyekat terjadinya arus berlebih, tegangan berlebih, suhu berlebih, perlindungan elektrostatik, dan deteksi jasad asing.

Charging stand wireless baru Xiaomi resmi dijual di China mulai 16 Agustus memukul 10 pagi, seharga 599 yuan atau setara secara Rp 1, 3 jutaan.

Sebelumnya Xiaomi juga telah menyediakan charging stand wireless serupa. Hanya saja kecepatan pengisian dayanya kecil lebih kecil, tepatnya 80W saja.

Dengan pengisian daya 100W, tentu pengisian daya bakal bisa berlangsung lebih cepat. Sayangnya Xiaomi tidak menyebutkan seberapa segera pengisian daya baterai menggunakan perangkat barunya ini.

Sampai saat ini, charging stand besutan Xiaomi baru tersedia di China. Belum ada informasi apakah perangkat ini akan ada juga untuk pasar ijmal.

The post Charging Stand Nirkabel Kini Capai 100W appeared first on Selular. ID.