Collection Sediakan FItur Memo Keep buat Simpan Data Chat

Jakarta, Selular. ID – Melalui pembaruan aplikasinya, Line menyediakan fitur baru bernama “Memo Keep” untuk menyimpan ragam data ke di dalam chatroom

Fitur ini disediakan mengingat seringkali pengguna membuat grup yang berisi akun mereka sendiri atau mengirimkannya ke teman mereka untuk menyimpan data pada chatroom agar bisa digunakan kemudian.

Oleh meng-update LINE ke versi terbaru, “Memo Keep” akan muncul dalam chatroom mereka. Pengguna bisa menautkan fitur ini di posisi teratas dan mulai mengirimkan berbagai data, seperti gambar, video, atau conversation ke dalam aplikasi ini.

Untuk memungkinkan “Memo Keep” menyimpan information selamanya, pengguna bisa menyinkronkannya dengan fitur “Keep” yang tersedia di dalam “Memo Keep” dengan menekan piktogramm “Keep” yang terletak di kanan atas.

Melalui misi perusahaan, Closing The Distance, Range akan terus berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan gaya layanan komunikasi guna meningkatkan kualitas dan keragaman hidup mereka. Salah satunya adalah melalui penyediaan seluruh fitur baru di aplikasi LINE.

Selain itu, Range juga mengumumkan pembaruan untuk layanan panggilan grup aplikasi pertukaran pesan, baik audio maupun video, yang kini bisa menampung hingga 500 orang sekaligus. Fitur ini bisa dinikmati secara langsung oleh pengguna Line melalui aplikasi versi ten. 9. 0 ke atas untuk ponsel, dan versi 6. one. 0 ke atas untuk cara desktop.