Cyberpunk 2077 Rilis Pembaruan Patch 1. 1

Jakarta, Selular. ID – Terus mendapati laporan menggalami ganguan, Cyberpunk 2077 melakukan pembaruan. Sebuah video yang dirilis belum lama itu, pengembang Polandia yang bermasalah CD Projekt RED (CDPR), menguraikan dengan jalan apa rencananya untuk mengatasi berbagai masalah yang telah mengganggu para pemain sejak dirilis bulan lalu.

Dalam sebuah video dengan diunggah ke akun Youtube CD Projekt Red, seperti dikutip The Sun, salah satu pendiri Marcin Iwiski, membahas peluncuran bencana Cyberpunk 2077.

Iwiński pun tampil ke jemaah dan berjanji untuk merilis sebanyak pembaruan besar-besaran. Janji pun ditepati, lewat akun Twitter resmi Cyberpunk 2077, tim CD Projekt Red pun mengumumkan saat ini telah merilis update besar pertama mereka untuk mengatasi bug di game.

Disebutkan, Patch 1. 1 sudah meluncur untuk pemain PC, konsol, dan Stadia. Dalam update ini, patch 1. 1 ini hadir setelah lebih dari satu bulan game Cyberpunk 2077 meluncur di pasaran, secara berbagai masalah dan bug.

Rencananya, pengembang akan meluncurkan sejumlah patch besar-besaran lainnya untuk dapat mengatasi bug yang menjangkiti game Cyberpunk 2077 tersebut.

Baca Juga: Cyberpunk 2077 Bakal Kedatangan DLC Gratis

Sebelumnya dilaporkan Cyberpunk 2077 terus mengalami gangguan dan bug, yang dapat merusak kualitas permaianannya, berikut juga masalah penyimpanan file. Masalah penyimpanan file tentu memproduksi player frustasi, apalagi bagi yang sudah menghabiskan banyak waktu buat merintis petualanganya.

Bug penyimpanan yang korup itu ditemukan tak mampu menyimpan file bertambah dari 8MB, karena jika lebih akan tiba-tiba rusak. Forum pengembang game ini, Projekt RED pun dipenuhi dengan keluhan.

Mulai dari keluh kesah patokan file penyimpanan Cyberpunk 2077, yang memicu waktu pemuatan yang bertambah lama baik itu di Sony PlayStation 4 atau Microsoft Xbox One, yang berujung pada file penyimpanan yang rusak dan mengarah tidak bisa diselamatkan.