Ditenagai Baterai 6. 000mAh, Samsung Galaxy M12 Mendarat Pada India

Jakarta, Selular. ID – Setelah sebelumnya rilis di Vietnam, sekarang giliran India yang didatangi smartphone terbaru dari Samsung yakni Galaxy M12. Hp anyar yang secara sah hadir di India di hari ini, Kamis (11/3/2021), menawarkan tampilan kecepatan refresh tinggi yang besar, penggolongan quad-camera, serta baterai dengan sangat bongsor. Seperti dengan dikutip dari Gizmochina.

Galaxy M12 yang baru dirilis ini menampilkan panel LCD PLS TFT 6, 5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel (HD +), kecepatan refresh 90Hz, takik uap, serta perlindungan Gorilla Glass 3. Samsung mengiklankan adang-adang ini sebagai ‘Infinity-V Display’.

Pada bagian bawah tudung, handset ini memiliki sifat Exynos 850 SoC yang dipasangkan hingga 6GBRAM dan penyimpanan internal 128GB secara dukungan untuk ekspansi surat MicroSD hingga 1TB.

Berbicara tentang konektivitas, perangkat ini dilengkapi dengan dual-SIM, 4G, WiFi single-band, Bluetooth 5. 0, dan GNSS (GPS, GLONASS, BeiDou, GALILEO).

Membaca juga: Samsung Galaxy M12 Lolos TKDN, Segera Rilis Di Indonesia?

Ponsel ini juga dilengkapi semua sensor dan port penting seperti akselerometer, pengawasan pegangan, sensor cahaya kira-kira, sensor jarak, sensor benar jari yang dipasang di samping, jack headphone 3. 5mm, dan USB Type- Port C.

Soal kamera, handset ini memamerkan pengaturan quad-camera pada bagian belakang yang berisi dari sensor utama 48MP (Samsung ISOCELL GM2), bagian ultra-lebar 5MP, kakap tebal 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Sedangkan di bagian depan, ponsel ini mempunyai kamera 8MP untuk selfie dan panggilan video.

Terkait software, Samsung Galaxy M12 menjalankan One UI 3. 0 Core berbasis Android 11 dan didukung baterai berkapasitas enam. 000 mAh dengan pertolongan pengisian daya 15W. Terakhir, ukurannya 164. 0 x 75. 9 x 9. 7mm, berat 221g, serta hadir dalam tiga warna yakni hitam, putih, dan biru.

Samsung Galaxy M12 dijual mulai tanggal 18 Maret melalaikan Amazon India, toko online Samsung, dan toko rotel offline terkemuka di semesta India.