Galaxy Buds Pro Muncul di Website Resmi Samsung

Jakarta, Selular. ID – Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Buds Pro bulan ini bersama dengan kemuliaan Galaxy S21, meskipun belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan, namun yang menarik TWS terbaru itu sudah muncul di situs web Samsung Canada.

Alhasil Galaxy Buds Pro bisa dikatakan telah dikonfirmasi saat produk itu ditayangkan di situs web resmi. Namun tetap dalam halaman web tersebut tidak mencantumkan secara uraian spesifikasi TWS itu dan fitur-fiturnya.

Menangkap juga: Samsung Bakal Rilis Smartphone Tanpa Charger?

Meskipun demikian, berdasarkan bocoran sebelumnya, Galaxy Buds Pro akan memiliki speaker dua arah dan tiga mikrofon di setiap bud selain woofer 11mm dan Jack Mic 6, 5mm. Mereka akan datang dengan teknologi peredam bising dan juga memiliki ketahanan air IPX7.

Kemudian patokan baterai Galaxy Buds Pro tak diketahui, tetapi dalam materi promo yang bocor mengungkapkan earphone TWS akan menawarkan total delapan jam waktu putar dan 4, 5 jam waktu bicara. Kemudian jika Anda menggunakan dengan casing pengisi daya akan mendapatkan tambahan 10, 5 jam dan 20 tanda waktu bicara dan waktu bermain.

Baca juga: TWS Terbaru Razer Khusus Gaming Hadirkan Mode low-latency

Pancaran lain dari Galaxy Buds Pro yang memiliki fitur Ambient Sound, Conversation Mode, and Spatial Audio ini akan memiliki 3 warna perak, ungu, dan hitam. Berantakan dikabarkan dibandrol seharga $ 199 di AS dan € 229 di Eropa atau sekitar Rp3, 4 juta.