Game Xbox Series X dan S Kini Bisa Dimainkan di 120 fps

Jakarta, Selular. ID – Microsoft mengumumkan hadirnya fitut FPS Boost untuk perangkat Xbox Series X serta juga S. Fitur ini akan membuka batas frame rate pada game usang hingga 60 sampai 120 fps. Game-game lama biasanya terbatas di 30 fps saja.

Bervariasi judul game akan menikmati pembaruan fitur ini. Bahkan, banyak judul game besutan EA yang menerima dukungan frame rate 120fps.

Kaum game yang bisa menikmati pembaruan ini termasuk Battlefield 1, Battlefield 4, Battlefield V, Mirror’s Edge Catalyst, dan seri Plants vs. Zombies.

Game lain dalam daftar tercatat Star Wars Battlefront, Star Wars Battlefront II, Titanfall, Titanfall II, Unravel dua, dan New Super Lucky’s Tale. Sementara itu, game Sea of Solitude saat ini mendukung mode 60 fps.

Judul pada atas hanya beberapa lantaran sekian banyak judul game yang mendapat update. Hadirnya dukungan frame rate yang tinggi ini diharapkan mau membuat konsol Xbox series X dan S semakin menarik.

Semacam yang kita ketahui bersama, Xbox series X dan S saat ini sedang bersaing ketat dengan konsol gaming buatan Sony dengan tak kalah bagus, yakni PlayStation 5.