Hadiah Akhir Tahun, Smartfren Berikan Cashback 100% Isi Ulang Pulsa

Jakarta, Selular. ID – Sebagai apresiasi terhadap pelanggan setia Smartfren, seluruh pelanggan yang melakukan pengisian ulang denyut hingga 31 Desember 2020, saat ini memiliki peluang terpilih mendapatkan cashback 100%.

Program itu diharapkan dapat meningkatkan kemudahan pelanggan dalam mendapatkan akses internet patuh yang sudah 100% 4G LTE Advance, sekaligus membantu membuka peluang mendapatkan berbagai manfaat positif sejak era digital.

Selain itu program itu juga memberikan peluang dapat pulsa lebih banyak bagi pelanggan setia terpilih. Program 100% Cashback itu berlaku untuk pelanggan Prabayar Smartfren yang terpilih, dan melakukan muatan ulang pulsa atau membeli voucer data minimal Rp10. 000 melalui aplikasi MySmartfren atau outlet denyut terdekat.

Nilai bonus cashback yang diterima beserta nilai minimum Isi Ulang atau Voucher Data yang diperlukan akan berbeda-beda untuk setiap pelanggan. Informasi itu akan mengacu kepada SMS promo yang diterima pelanggan, informasi di dalam aplikasi MySmartfren atau dial menu *123#.

Selanjutnya, cashback akan diperoleh langsung dan bisa digunakan untuk membeli paket keterangan dengan nilai minimum pembelian terbatas. Selain itu, pelanggan juga mampu mengecek sendiri apakah nomornya terpilih atau tidak, melalui situs resmi smartfren.

Dengan adanya cashback tersebut, pelanggan yang mengisi ulang pulsa akan memperoleh pulsa cashback dari isi ulang yang dilakukan. Sebagai contoh, ketika memasukkan ulang pulsa Rp60. 000, pelanggan akan mendapatkan cashback 100% total Rp60. 000.

Pulsa cashback akan diberikan kepada konsumen dalam dua tahap. Pada masa isi ulang pertama, pelanggan hendak mendapatkan 50% pulsa cashback prima sebesar Rp30. 000. Cashback ke-2 sebesar 50% atau Rp30. 000 akan diberikan 31 hari setelah cashback pertama diberikan.

Baca juga: Smartfren Luncurkan WOWLabs, Wadah Kokreasi untuk Generasi Konten

“Program cashback 100% ini adalah wujud terima afeksi kami kepada seluruh pelanggan patuh Smartfren. Pelanggan diharapkan bisa memakai peluang mendapatkan pulsa lebih gede dengan program cashback 100% tersebut. Dengan cashback yang kami berikan, pelanggan akan memiliki kesempatan buat menikmati layanan internet Smartfren bertambah maksimal, ” ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, mencuaikan keterangan resmi yang diterima Selular, Sabtu (12/12).

Cashback 100% ini berlaku untuk pelanggan prabayar Smartfren yang terpilih, dan hanya bisa didapatkan satu kali selama periode berlangsung. Nilai cashback yang diperoleh memiliki masa resmi selama 28 hari.

Pelanggan bisa memakai cashback itu untuk membeli paket data Smartfren yang berbasis volume ataupun Unlimited dengan nilai minimum tertentu, namun tidak berlaku untuk pembelian paket yang sedang promo.