Honor 50 Series Siap Memeleset, Kantongi Chipset Snapdragon 888 Â

Jakarta, Selular. id – Honor 50 series dengan sejak April terendus keberadaanya, kini dikabarkan bakal formal diperkenalkan ke pasar di dalam 16 Juni mendatang.

Selain itu pengusaha ponsel asal China ini juga telah memamerkan produk terbarunya itu melalui postingan video di Weibo. Kendati demikian, dalam postingan tersebut tidak dibocorkan spesifikasi jelasnya, atau setidaknya satu diantara kelebihan yang dimilikinya. Tetapi setidaknya kita dapat melihat pola kamera ganda yang memikat, dan secara penampilan pas menggoda.

Baca juga: Komersialisasi 5G Mulai & #8216; Menyapa& #8217;, Perluasan Petunjuk 4G Digenjot hingga Ujung Negeri

Kalau kira runut dari kabar sebelumnya, Honor 50 tersebut sebelumnya tercatat akan ditenagai oleh Snapdragon 778G SoC. Model Pro juga oleh chip yang sama, namun varian Pro+ menurut benchmark Master Lu, seorang pembocor gadget bakal menggunakan chip Snapdragon 888.

Kemudian berdasarkan informasi sebelumnya, Honor 50 Pro + yang diungkapkan oleh database benchmark, juga telah mendukung layar AMOLED 6, 79 QHD + 120Hz, RAM 8GB LPDDR5, penyimpanan 128GB UFS 3. satu, dan baterai 4. 400 mAh dengan dukungan buat pengisian kabel 66W dan nirkabel 50W.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone yang Dukung Layanan 5G Telkomsel

Serta percis seperti bocoran video resmi yang Honor edarkan, smartphone ini memiliki kamera utama ganda dibagian ajaran yang diperkirakan bakal mempunyai ketajaman 32MP+8MP.

Sedangkan pada kamera arah belakang sendiri, akan menggunakan kamera utama 50MP dengan digabungkan dengan unit ultrawide 13MP, telefoto 8MP, dan unit ToF 3D.