Honor Siap Perkenalkan Laptop Magicbook X Â

Jakarta, Selular. ID – Honor dikabarkan bakal merilis Magicbook X, yaitu sebuah perangkat laptop terbaru, dengan mengusung tampilan menarik yang lebih tipis dan kompak dari perangkat sebelumnya.

Perangkat komputasi tersebut rencananya bakal dirilis di dalam 7 Mei mendatang, yang dimana Magicbook X itu hadir dengan harga jual yang terjangkau, guna menanggapi kebutuhan pekerja dan siswi untuk melakukan kegiatanya di rumah.

Baca juga: Realme Siapkan Lini Produk Laptop?

Untuk spesifikasinya sendiri, memang belum ada kabar jelasnya. Tapi gede kemungkinan perangkat ini akan disamatkan dua port USB-A di setiap sisi. Ada juga micro HDMI, jack audio 3, 5 mm dan USB-C untuk port pengisian daya.

Kemudian pada sisi layar, perangkat kerja ini mempunyai bezel yang sangat tipis. Memang secara produk laptop Honor cukup mencuri menjawab, tapi saat sebelum mereka lepas dari brand besar Huawei.

Peristiwa ini tentu menjadi mengakui, ditengah kebutuhan masyarkat akan perangkat kerja, dan menelaah jarak jauh. Yang yang mana berdasarkan banyak prediksi unit komputasi peunjang kerja & belajar bakal laris rupawan di 2021.

Baca juga: Kembangkan Daerah Digital, XL Axiata Donasikan 100 Laptop

Sehingga tak mengherankan kalau Honor kembali melanjutkan lini produk laptopnya, mengingat potensi pasarnya yang sangat gede. Dan tak hanya Honor, pabrikan ponsel China selalu memiliki rencana serupa, sebut saja seperti Xiaomi, Huawei dan Realme.

Bahkan Relame melalui Madhav Sheth selaku Vice President Realme sudah mengkonfirmasi jadwal tersebut. Meskipun sejauh ini belum ada bocoran apapun soal laptop besutanya. Serta seperti yang kita tahu, brand yang melekat untuk anak muda memiliki garis produk yang luas, dengan mengeluarkan produk di asing smartphone, seperti perangkat wearable device, bahkan TV pintar.