Ikatan, Solusi Baru Manajemen Usaha Berbasis Smart ERP Â

Jakarta, Selular. ID – Di kurun globalisasi saat ini menggunakan cara konvesional dalam menolok bisnis perlu ditinggalkan, menetapi kemajuan dan tingkat adopsi teknologi yang didorong pandemi Covid-19 berlangsung begitu murni, sehingga tidak mengherankan jika semua kegiatan bisnis kini telah sepantasnya berbasis digital.

Merespon hal tersebut, PT. Cyberindo Sinergi Bentuk menghadirkan platform Rantai, yang dapat membantu para pelaku usaha mengatur dan mengelola bisnis dengan murah melalui platform terintegrasi yang tetap terhubung dengan konsumen dan rekan bisnis.

Baca juga: Jet Commerce Ekspansi ke Malaysia Andalkan Talenta Lokal

Steven Dharmawan Founder Rantai menjelaskan platfrom penunjang bisnis ini adalah sistem aplikasi berbasis Smart ERP (Enterprise Resource Planning), yang memiliki kinerja memfasilitasi manajemen dan meningkatkan keefisienan perusahaan distribusi. Mulai sebab pembelian, penjualan, inventaris manajemen, piutang, dan Point of Sale untuk manajemen kongsi.

“Sehingga kedepan Anda tidak perlu membuang-buang periode untuk berkomunikasi dengan supplier mengenai update stock barang lagi misalnya, karena dengan otomatis semua stock barang ini akan terupdate datang ke tangan Anda secara real time , ” terang Steven, Selasa (6/4).

Smart ERP Rantai tersebut juga berbeda dengan ERP lainnya, karena platfrorm tersebut menciptakan proses menghubungkan supplier dengan distributor, distributor dengan toko dan toko dengan konsumen.

Ekosistem ini yang membuat Smart ERP berbeda dengan ERP lainnya karena juga secara otomatis dapat menangkap & mengekstrak data pesanan penjualan, seperti pembelian masa lulus pelanggan dari perusahaan, makin ke data tidak terstruktur seperti komunikasi tertulis dan menyimpannya ke dalam dokumen elektronik.

“Alhasil kinerja dari Smart ERP dapat diandalkan oleh para pelaku bisnis guna mengatur dan mengelola bisnis dengan mudah melalui satu maklumat terintegrasi yang disebut Rantai Link, membuat Anda langgeng selalu terhubung dengan konsumen dan rekan bisnis, ” ujar.

Membaca juga: Dorong Ekonomi Digital, Data Center neuCentrIX Meruya Diresmikan

Steven menambahkan Rantai juga dapat menjadi solusi untuk memotong biaya operasional, serta mengatur proses penjualan dengan cara agar mencapai hasil dengan maksimal.

“Sistem yang saling terintegrasi & yang terpenting mudah digunakan ini dipastikan dapat memberi para pelaku usaha di dalam mengatur dan mengelola usahanya. Kami memberi Anda penyelesaian inovatif untuk mengontrol usaha Anda dari mana sekadar dan kapan saja, semuanya di ujung jari Anda” tandasnya.