Infinix Gelar 25 Jam Non-Stop Live Streaming Bareng UMKM

Jakarta, Selular. ID – Usai Zero 8, Infinix mengonfirmasi segera memper smartphone baru di tanah tirta, Note 8. Menjelang peluncurannya, perusahaan menggelar acara live streaming 25 jam non-stop.

Dalam gelaran ini, Infinix menggandeng para pelaku kreatif dan UMKM di negeri untuk mengkampanyekan semangat Anti Kalah. Seperti diketahui, pandemi berpengaruh besar terhadap perekonomian masyarakat, khususnya industri kreatif dan UMKM di Indonesia.

Kampanye bertajuk Anti Kalah Festival 2020 ini dimulai sejak keadaan Kamis, 5 November 2020 dan berlangsung selama 25 jam non-stop secara livestreaming sampai dengan keadaan Jum’at, 6 November 2020.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, hamparan Infinix Anti Kalah Festival 2020 ini berangkat dari semangat kebersamaan agar mampu memberikan sumbangsih nyata melalui industri kreatif yang didominasi oleh anak muda Indonesia khususnya UMKM.

“Tidak cuma fokus dengan produk-produk smartphone yang kita luncurkan, kami juga mau turut serta hadir memberi sifat dan motivasi kepada para budak muda kreatif Indonesia untuk langsung bergerak dan terus berinovasi. Zaman pandemi bukan berarti menghentikan kita untuk berkespresi dan berkarya. Malah, Infinix ingin mendukung mereka untuk bisa melakukan banyak inovasi pertama di bidang kreatif dan UMKM, ” jelas Sergio.

Infinix Anti Kalah Festival menjadi yang baru kalinya di Indonesia yang melangsungkan Live Streaming 25 Jam Non-Stop melalui platform social media Infinix dan aplikasi Lazada Indonesia secara acara-acara yang sangat inspiratif dan menghibur.

Dalam jadwal livestreaming ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa Indie Band yang mewakili setiap daerah dengan ada di Indonesia, serta 12 innovator dan founder asal Nusantara dalam berbagai bidang.

Bersamaan dengan ini, Infinix pula memperkenalkan produk terbarunya yang bakal segera meluncur di Indonesia yaitu, Infinix Note 8. Salah mulia seri yang diklaim cocok untuk gaming ataupun multitasking karena menggunakan chip Helio G80.

Tidak hanya itu, kabarnya Note 8 akan berkolaborasi dengan game mobile Mobile Legend Bang dalam bulan November 2020 ini.