iOS 14. 4 Meluncur dengan Pemantauan Audio Bluetooth

Jakarta, Selular. ID – Apple telah mulai mengeluarkan iOS 14. 4 untuk pemakai iPhone dan iPad. Meskipun tidak sebesar pembaruan iOS 14. 3, ia hadir dengan beberapa peningkatan kecil, yakni pemantauan audio bluetooth.

Untuk memulai itu, pengguna akan menemukan opsi baru dalam menu Pengaturan yang menguatkan pengguna menentukan jenis perangkat audio pihak ketiga yang telah Kamu sambungkan ke iPhone melalui Bluetooth.

Mengabulkan itu akan membantu iPhone menilai tingkat audio headphone dengan benar sehingga dapat mengirimkan peringatan jika pengguna mendengarkan sesuatu pada tingkat yang dapat merusak pendengaran berbarengan waktu.

Apple pula mengeluarkan nasihat keamanan terpisah terkait iOS 14. 4. Pembaruan membenarkan tiga masalah keamanan yang terpaut dengan kode kernel sistem proses dan mesin WebKit Safari dengan memungkinkan seseorang meretas perangkat kalau mengunjungi situs web jahat, seperti dikutip dari Engadget, Rabu (27/1/2021).

Dalam ketiga peristiwa tersebut, Apple mengatakan kerentanan “mungkin telah dieksploitasi secara aktif. ” Perusahaan mengatakan akan membagikan uraian tambahan tentang kerentanan di kala depan, tetapi menyebutkan secara detil waktu yang dimaksud.

Apple juga telah mengubah penerapan kamera sehingga dapat mengenali tanda QR dengan lebih baik yang berada di sisi yang bertambah kecil, dan ada peringatan pertama jika komponen kamera di iPhone 12 Anda telah diganti secara komponen non-Apple.

Menangkap juga: iOS 14. 2 Membuat iPhone Lawas Boros Baterai

Pembaruan ini hadir secara sejumlah perbaikan bug juga, lengah satunya menangani foto HDR bertali artefak yang diambil oleh iPhone 12 Pro dan lainnya dengan menangani kelambatan keyboard.