Kantongi Bebagai Sertifkasi, Oppo A74 Siap Meluncur

Jakarta, Selular. ID – Oppo dikabarkan sedang menyiapakan penerus Oppo A73, yaitu Oppo A74, smartphone tersebut dilaporkan telah mengantongi banyak sertifikasi.

Lantaran deretan sertifikasi yang ada, Oppo A74 terdaftar secara nomor model CPH2219. Sebanyak organisasi dan lembaga serupa telah memberikan sertifikasi terbaiknya untuk Oppo A74, jarang lain FCC, Bureau of Indian Standards, Komisi Ekonomi Eurasio, Wi-Fi Alliance, dan juga termasuk TKDN Indonesia.

Seiring dengan berbagai sertifikasi yang telah didapatkannya, sejumlah spesifikasi kunci dari perangkat Oppo A74 lalu mulai terungkap ke publik.

Baca Juga: Oppo A72 5G dengan Dimensity 720 Rilis di Cina

Seperti dikutip dari Mysmartprice, Oppo A74 diketahui akan berjalan dengan dukungan sistem operasi Android 10 serta ColorOS tujuh. Oppo A74 mempunyai sokongan pengisian cepat atau Fast Charging 33W.

Mengenai masalah konektivitas, Oppo A74 kemungkinan besar pertama mengantongi jaringan 4G. Namun, tidak menutup kemungkinan unit ini akan meluncur di varian lain dengan sokongan jaringan 5G.

Pasalnya perangkat lain bernomor CPH2197 telah disertifikasi dengan opsi konektivitas 5G dan baterai 5. 000 mAh. Tidak seperti versi LTE, Oppo A74 5G tersebut mengadopsi sistem operasi Android 11 dengan ColorOS 11.

Kendati sudah mengantongi berbagai sertifikasi, tetapi hingga saat ini kapan waktu peluncuran dan makna belum ada informasi.