Kantongi Sertifikat 3C, Vivo Smartwatch Cepat Hadir

Jakarta, Selular. ID – Vivo memberi perhatian benar-benar pada produk perdana Smartwatch-nya, situasi ini ditandai dengan paten yang sudah didaftarkan Vivo di Biro Merek Dagang Eropa (EUIPO) di Februari 2020, dan belum lama ini, Vivo mendapatkan Sertifikasi 3C yang artinya sudah siap memutar.

Selain itu, keberadaan jam tangan pintar pertama Vivo juga diperkuat unggahan seorang blogger Weibo. Dia memaparkan desain smartwatch pada bulan yang sama tanda mengajukan paten.

Sesuai dilaporkan Giz China, dilihat dibanding sketsanya, jam tangan pintar Vivo mengadopsi desain putaran cepat. Cara ini memberi kesan klasik serta terlihat seperti jam tangan di dalam umumnya.

Baca Pula: Vivo Umumkan 3 Smartphone 5G

Ada juga isyarat skala di cincin luar bingkai depan. Fitur yang terdapat pada Vivo Watch tidak jauh bertentangan dengan fitur Smartwatch pada umumnya. Menurut informasi, Vivo Watch menunjang pemutaran audio dengan pengisian daya 5W.

Vivo Watch akan hadir dengan dua pola, selain model pure digital, merupakan yang model jarum jam dengan dua tombol fisik di sisi kanan layar. Sensor detak jantung dan komponen lainnya ada di bagian belakang layar.