Keluaran Honor Dihapus Dari Toko Online Milik Huawei

Jakarta, Selular. ID – Huawei menjual anak perusahaannya, Honor pada November lalu jadi upaya untuk melindungi perusahaan daripada dampak perang dagang antara Amerika Srikat dan China.

Dan kini Huawei Central melaporkan bahwa langkah pemisahan lanjutan telah terjadi, semua perangkat Honor telah dihapus dari situs web online hak Huawei vmall. com yang sebelumnya digunakan untuk menjual perangkat kedua brand tersebut di China.

Baca juga: Review Honor Watch GS Pro: Aki Tahan Lama dan GPS Saksama

Menurut sumber, Honor kini juga telah mengembangkan tengah belanja daring sendiri, namun taat laporan The Verge, Senin (18/1) Honor store versi China saat tersebut memiliki banyak daftar kosong, & menampakan keterangan kesalahan 404 untuk hampir semua perangkat, kemungkinan luhur hal ini terjadi karena tersedia masa transisi dari situs web itu sendiri.

Zaman Anda mengetik Honor di Vmall. com juga Anda akan menerima pesan yang mengungkapkan, ‘Maaf, produk terpaut Honor telah dihapus, Anda dipersilakan untuk membeli produk Huawei’. Berantakan daftar produk Honor pun tampak kosong jika Anda mencari bertambah jauh keberadaan Honor di posisi web dagang tersebut.

Baca juga: Pengisian Daya 50W Honor V40 Kantongi Sertifikasi TUV Rheinland

Sekedar data Huawei Technologies sebelumnya telah resmi menjual unit bisnis smartphone budget Honor kepada konsorsium yang berisi lebih dari 30 agen serta dealer.

Dalam informasi resminya, konsorsium ini membeli Honor dari Huawei melalui sebuah perusahaan baru bernama Shenzhen Zhixin New Information Technology. Huawei tak bakal memiliki saham di perusahaan tersebut. Dan Huawei mengungkapkan jika siasat ini diambil sebagai salah utama cara untuk menjaga brand Honor tetap eksis sebagai vendor smartphone ke depan.