Laptop Ultra Ringan LG Gram Diperkirakan Tampil di CES 2021

Jakarta, Selular. ID – Menyambut penyelenggaraan Consumer Electronics Show 2021 yang bakal berjalan secara virtual mulai 11 Januari nanti, LG memastikan bakal membawa jajaran laptop LG Gram terbarunya. Mempertahankan superioritas bobot ultra ringan yang menjadikannya populer, inovasi pada modelnya di tahun ini ada pada terapan desain baru dan penggunaan aspect ratio 16: 10.

“Desain baru yang membawa aspect ratio 16: 10 dengan langgeng mempertahankan bobot ringan, laptop LG Gram terbaru ini siap menolong penggunanya mencapai tingkat produktivitas lebih tinggi dengan pengalaman menyaksikan lebih mendalam dimanapun mereka menggunakannya, ” ujar Jang Ik-hwan, Senior Vice President dan Head IT Business Unit LG Electronics Business Solution Company.

Produktivitas ini, menurutnya, terkait secara terapan aspect ratio yang lebih besar dibanding desain laptop 16: 9 sehingga dapat menampilkan bertambah banyak informasi. Sementara dengan dukungan bobot ultra ringan, pengguna bisa melakukan pekerjaan hampir di semua tempat.

Terdapat lima model dalam lini laptop LG Gram terbaru ini dengan perbedaan utama pada bentang layar dengan tersedia dari 17 inci had 14 inci yang kesemuanya mempunyai aspect ratio 16: 10. Mengikuti ruang layar yang membesar, LG juga memperbesar bagian keyboard & touchpad untuk mempermudah sekaligus meluluskan kecepatan lebih baik pada kegiatan yang memerlukannya.

Lebih lanjut tentang layarnya, tak sekedar memiliki ruang lebih besar, LG juga membekali dengan resolusi mulia. Dengan ruang warna 99% DCI-P3, menjadikan layar ini mampu diandalkan pula untuk urusan multimedia per bagi pemiliknya. Apalagi, dengan membesarnya layar, membuat bingkainya semakin sedikit yang memberi nuansa keterlibatan lebih mendalam saat menyaksikan berbagai susunan multimedia hiburan.

Sementara dapur kerja laptop terbaru LG ini juga tampak disiapkan betul untuk memberikan performa kinerja utama. Datang dengan Intel® EvoTM Maklumat certification, LG Gram didukung prosesor 11th Gen Intel® CoreTM processor dengan grafis yang ditangani Iris® Xe Graphics. Khusus untuk urusan kecepatan, laptop LG Gram terbaru ini menggendong LPDDR4x.

Melengkapi semesta kekuatan besar didalamnya ini, laptop LG Gram hadir dengan fleksibilitas lebih luas melalui bobot ringannya. Untuk LG Gram dengan ukuran layar 17 inci, bobotnya hanya mencapai 1. 35kilogram. Sementara untuk model dengan layar 16 inci dan 14 inci, masing-masing bobotnya 1. 19kilogram dan 999gram secara ketebalan hanya mencapai 1. 68 sentimeter. Berkat inovasi pada penggunaan bingkai tipis, seluruh model berpunya mencapai screen-to-body ratio hingga 90 persen.

“Dengan menegakkan portabilitas dan inovasi yang menyampaikan performa kelas satu, LG Gram terbaru hadir menaikkan standar di pasar laptop ultra slim, ” ujar Jang Ik-hwan lagi. Bertambah lanjut ia mengajak publik untuk mengunjungi showroom virtual LG di CES 2021 sepanjang penyelenggaraannya dalam 11 – 14 Januari mendatang.