Lekas Rilis, RedmiBook Pro 15 Memiliki Dua Versi Prosesor

Jakarta, Selular. ID – Xiaomi akan meluncurkan laptop Windows anyar. Hal ini diperkuat dengan poster teaser yang tersebar di internet mengenai laptop terbarunya itu.

Perusahaan asal Tiongkok tersebut dijadwalkan akan meluncurkan produk laptop teranyarnya pada 25 Februari 2021. Adapun laptop baru tersebut hendak diberi nama RedmiBook Pro 15.
Seperti laporan Weibo, laptop ini akan menggunakan prosesor Intel Generasi ke-11 Tiger Lake H35, GPU Nvidia GeForce MX450, serta RAM 16GB.

Lebih lanjut, perusahaan juga akan mengungkap varian lain RedmiBook Pro dengan menggunakan prosesor AMD. Diberi nama RedmiBook Pro 15S, model laptop Xiaomi ini akan menggunakan prosesor AMD Ryzen 5000H dan Ryzen 7 5800H.

Menangkap Juga: Xiaomi Mi 11 Lite Muncul di FCC, Harga Tersibak

Redmi memiliki kayboard bergaya chiclet. Namun, tidak ada keypad numerik khusus sehingga akan membuat sebagian pengguna kecewa. Diduga, bahwa laptop RedmiBook Pro dengan ada di dalam poster memiliki ukuran 14 inci, jadi tersedia kemungkinan model 15 inci secara kelengkapan keypad numerik.

Poster tersebut juga menunjukkan kalau laptop RedmiBook memiliki trackpad lebar di bawah keyboard dan ceruk di casing yang memudahkan untuk mengangkat layar hingga terbuka. RedmiBook yang ada di dalam plakat memiliki warna perak tetapi jalan juga tersedia dalam warna abu-abu.