LG Style3 Usung Chipset Lawas Snapdragon 845

Jakarta, Selular. ID – LG baru saja meluncurkan ponsel menengah ‘aneh’ untuk DoCoMo Jepang, bernama Style3. Berbeda dengan seri Stylo, tidak ada stylus yang satu ini.

Ponsel Style3 akan dirilis pada bulan Juni mendatang dengan harga sekitar JPY38. 000 atau setara Rp5, 5 juta.

Bagian yang aneh adalah ponsel ditenagai chipset lawas Snapdragon 845, yang sudah ketinggalan dua generasi sekarang.

Tetapi tetap saja, CPU itu merupakan chip unggulan. Snapdragon 845 masih menang jika melawan saudaranya yang lrbih modern seperti Snapdragon 700 dan GPU terasa lebih cepat.

Meskipun demikian, konsumen di Jepang akan mendapatkan memori terbatas, yakni RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, dengan slot kartu microSD yang mendukung hingga 512GB.

LG Style3 menampilkan layar OLED 6. one inci yang relatif kecil oleh resolusi tinggi, 1440p+, dengan kamera selfie 8MP.

Kamera ganda di bagian belakang dilengkapi modul utama 48MP dan sensor kedalaman 5MP untuk foto potret. Ada juga pembaca sidik jari yang dipasang di bagian belakang (bukan di-dalam-layar).

Baterai kapasitas several. 500mAh dan tidak disebutkan andai ada pengisian cepat. Hal terbaiknya, ponsel ini tahan air oleh peringkat IP68 dan IPX5.

Seperti banyak ponsel lain yang diluncurkan di Jepang, LG Style3 tidak mungkin tersedia sebagaiselaku, ala, menurut, global. Meski begitu, pilihan Snapdragon 845 dan dimensi yang relatif ringkas menjadikannya ponsel kelas menengah yang cukup unik.