LG Umumkan Seri Smartphone Baru, Velvet

Jakarta, Selular. ID – Sesuai tekad, LG alhasil memperkenalkan seri smartphone baru dalam Korea Selatan. Perusahaan memilih tanggal perayaan Minggu Paskah untuk mengumumkan LG Velvet.

Selain nama seri, tidak ada buatan atau detail spesifikasi yang dikonfirmasi perusahaan. LG Velvet, diklaim perusahaan, akan menjadi smartphone pertama pada portofolio yang mengadopsi bahasa pola baru.

LG Velvet menandakan awal putaran baru dalam strategi divisi mobile raksasa Korea, yang akan pokok pada desain daripada spesifikasi, buat menjadi pembeda utama di pasar smartphone.

Sayangnya, Tidak ada gambar ponsel yang ada saat ini, hanya logo.

LG mengkonfirmasi pengaturan kamera belakang akan memiliki desain tetes hujan seperti pada teaser formal beberapa hari lalu.

Pada siaran resmi LG, tanda Velvet akan membuat Anda berputar tentang “kehalusan berkilau dan kelembutan premium, dua karakteristik utama dibanding ponsel baru ini. ”

Hp ini sebelumnya dikabarkan menjadi anggota pertama dari jajaran produk mid-range baru LG yang akan mewakili G-series, karena perusahaan tengah berjuang untuk menyehatkan kembali divisi mobile-nya. Namun tanpa detail mengenai kehormatan dan fitur, saat ini terlalu dini untuk mengetahui apakah itu benar.

Rumor sebelumnya menyatakan pengumuman resmi akan berlaku pada 15 Mei, mungkin saat itulah kita akan mengetahui bertambah banyak tentang LG Velvet.