Masker Pintar Buatan Razer Jadi Diproduksi Massal

Jakarta, Selular. ID – Gelaran CES 2021 yang lalu digunakan oleh Razer untuk memperkenalkan masker pintar bernama Project Hazel. Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Project Hazel akan diproduksi secara massal.

Pada saat pertama kali diluncurkan, Project Hazel ialah sebuah produk konsep. Berdasarkan wawancara dengan CEO Razer, Min Liang Tan, dikonfirmasi bahwa Project Hazel bakal “menjadi kenyataan”.

Project Hazel merupakan suatu masker pintar yang mempunyai ventilator. Ventilator tersebut bisa dilepas dan diisi ulang, dan sekaligus berfungsi jadi pengeras suara berkat mikrofon yang tertanam di dalamnya.

Bagian luar dari perangkat ini tetbuat dari plastik daur ulang. Material yang digunakan juga sudah tahan air dan anti mencoret.

Tidak cuma sekadar fungsinya saja, tampilannya juga dibuat menarik. Masker pintar ini memiliki pencahayaan RGB dengan memungkinkannya menyala ketika Kamu sedang berbicara.

Belum ada kepastian kapan Project Hazel akan tersedia di pasaran, begitu juga dengan banderol harga yang menyertainya.

Sebelum itu, perangkat ini sedang perlu mendapatkan persetujuan dan sertifikasi dari US Food and Drug Administration, the Centers for Disease Control and Prevention, dan Occupational Safety and Health Administration.

Disertakan juga izin sebab pihak terkait, di wilayah di mana Razer ingin menjual masker pintar Project Hazel tersebut.