Masukan: Apple Sukses Dominasi Rekan Tablet Secara Global! Â

Jakarta, Selular. ID – Master Apple, Tim Cook berbicara bahwa iPad pada kuartal II 2021 mengalami capaian paling sukses hampir pada satu dekade keberadaanya.

Ucapanya itu diperkuat dengan data laporan IDC yang baru saja melaporkan jika angka pengiriman set tablet di seluruh negeri, dan menggaris bawahi nama Apple atas seluruh pesaingnya yang ada di bak persaingan produk tersebut.

Baca juga:  Ikuti Jejak Realme, Oppo Siapkan Pengisian Daya Nirkabel Semacam Magsafe Apple

IDC memperkirakan bahwa Apple mengirimkan 12, 9 juta iPad pada kuartal kedua. Pesaing terdekatnya adalah Samsung, yang mencapai 8 juta pengiriman.

“Tablet Samsung Galaxy Tab S7 menawarkan perangkat yang khayali dengan layar OLED yang kuat, tetapi tetap macet oleh pilihan aplikasi gentel Android yang dinilai invalid bagus, ” tulis IDC, Minggu (1/8).

Sementara Lenovo, yang langsung merilis Chromebook dan tablet Chrome OS berhasil diterima pasar dengan baik & menempati urutan ketiga secara 4, 7 juta bagian perangkat yang berhasil terkirim, dan Amazon berada pada urutan keempat dengan 4, 3 juta pengiriman tablet.

Baca pula:  Tak Hanya Huawei, Honor Juga Pamer Perangkat Tablet Terbarunya V7 Pro!

IDC juga menyimpan pengiriman PC dan tablet telah melonjak selama pandemi COVID-19 membelengu dunia, maka membuat orang-orang beradaptasi untuk bekerja dan belajar dibanding rumah.

Nilai IDC ini juga mengungkapkan bahwa pengiriman Chromebook telah tumbuh 68, 6 tip dari tahun ke tahun dan mencapai 12, 3 juta unit yang dikirimkan pada kuartal kedua. “Meskipun ini bukan rekor kuartal untuk Chromebook, itu tidak jauh dari dua kuartal sebelumnya, ” ungkap keterangan IDC.

Tetapi IDC memperkirakan ada peluang penurunan penjualan untuk Chromebook dan tablet karena aib chip yang sedang berlangsung, dan juga banyak konsumen yang kembali ke tempat kerja atau ruang status.

Apple mengutarakan bahwa kendala pasokan bisa merusak penjualan iPad pada beberapa bulan mendatang, dan iPhone kemungkianan besar selalu ikut terpengaruh.

The post Laporan: Apple Sukses Dominasi Pasar Gentel Secara Global! Â appeared first on Selular. ID.