Menimbrung Tren, Laptop Perdana Itel Able 1 Dijual Rp4 Jutaan di Indonesia

Jakarta, Selular. ID – Smartphone merek Itel memang masih kurang terdengar nyaring di kelas, namun produsen rutin membawa smartphone murah di lembah offline sejak tahun morat-marit. Memasuki paruh kedua 2021, mengikuti jejak ‘ saudara’ nya Infinix yang meluncurkan InBook X1, vendor serupa memperkenalkan laptop pertamanya pada Indonesia. Produk perdana dalam lini laptop Itel diberi nama Able 1.

Melalui fitur dan performa yang dditawarkan, Able 1 disebut-sebut bisa menjadi pilihan tepat bagi anak tingkat dasar hingga arah dan pekerja karena sudah didukung oleh teknologi terkini dan dilengkapi dengan sistem daya tahan yang memenuhi standar.

“ Saat ini, kegiatan yang dilakukan secara daring (dalam jaringan) semakin masif & laptop sudah menjadi salah satu kebutuhan esensial, termasuk di Indonesia. Untuk itu, Itel mengadirkan Able 1 dengan didesain untuk membantu bermacam-macam aktivitas secara daring secara harga yang terjangkau bagi masyarakat luas. Terlebih daripada itu, teknologi dan fitur-fitur di dalamnya user friendly atau mudah digunakan jadi menjadi lebih menarik, ” ucap Wavelet Wu, General Manager itel.

Dilengkapi dengan layar 14 inci beresolusi HD dengan rasio screen-to-body sebesar 85%, Able 1 menghadirkan visual yang beragam tanpa memproduksi mata mudah merasa perolehan. Mengadaptasi desain gun-gray dengan berat 1, 49 kg dan ketebalan 19, 9mm, Able 1 hadir dengan model yang stylish serta menarik. Laptop ini betul praktis dan tidak terlalu berat untuk dibawa kemana-mana.

Menghadirkan prestasi tanpa batas, Able satu didukung oleh prosesor Intel Celeron N3350 dengan kecepatan dan kinerja yang membalas untuk mendukung kreativitas & memenuhi kebutuhan masyarakat hendak piranti teknologi terkini dalam era yang serba segera. Prosesor tersebut dipadankan secara RAM tipe LPDDR4 sebesar 4GB serta penyimpanan hard disk 1TB. Able satu dilengkapi dengan kipas yang berfungsi sebagai sistem pendingin yang sangat efisien.

Laptop Able 1 dikhususkan untuk pelajar, pelatih, mahasiswa dan juga profesional muda yang membutuhkan laptop dengan baterai tahan periode dan konektivitas yang penuh. Able 1 memiliki gaya baterai berkapasitas 3. 000mAh yang mampu bertahan pada kurun waktu 6 jam dalam pemakaian normal. Multi konektivitas Able 1 mencakup dua USB 3. 0 port, satu HDMI port, headphone jack, dan Ethernet port RJ45.

Able 1 juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home. Layanan gadaian diberikan oleh itel selama satu tahun untuk pesawat, enam bulan untuk adaptor dan tiga bulan untuk hard drive. Masa gadaian berlaku setelah tanggal pembelian.

Itel laptop Able 1 sudah tersedia dengan eksklusif di JD. ID mulai dari tanggal 4 September 2021. Itel membanderol laptop Able 1 dengan harga Rp4. 749. 000.

Spesifikasi Laptop Itel Able 1 dalam Indonesia:

Layar 14 inci HD (1, 366 x 768 piksel)
Dimensi 19. 9mm
Bobot 1, 49 kg
Prosesor Intel®  Celeron   N3350
Sistem Operasi Windows 10 Home
RAM 4GB
Storage 1TB
Konektivitas WiFi 2. 4G, 802. 11 a/b/g/n, Bluetooth BT4. 2
Baterai 7. 4V 3000 mAh (22, 2Wh), 6 jam pemakaian umum
Harga Rp4, 749, 000

The post Ikut Tren, Laptop Perdana Itel Able 1 Dijual Rp4 Jutaan pada Indonesia appeared first on Selular. ID.