Motorola Edge Meluncur 7 Juli Mendatang?

Jakarta, Selular. ID – Seperti sudah diketahui sebelumnya, Motola Edge Lite beberapa waktu lalu baru mendapatkan sertifikasi FCC. Dengan mengantongi sertifikat tersebut, disebutkan bahwa tidak akan lama sedang Motolola Edge Lite segera melungsur.

Dilaporkan GSM Arena, Motorola akan menggelar acara pada 7 Juli 2020. Perusahaan diprediksi akan mengumumkan smarptohne terbarunya, Edge Lite, dalam acara tersebut.

Laporan ini ditandai dengan tulisan yang dikirim Motorola, event peluncuran smartphone baru ini akan dilangsungkan pada pukul 15. 00 zaman setempat. Gambar ini tak penuh mengungkap informasi lain semisal smartphone apa yang ingin dirilis.

Namun patut diduga smartphone mutakhir yang diluncurkan ini merupakan Motorola Edge Lite, smartphone termurah dibanding keluarga Motorola Edge yang akhirnya dirumorkan tengah dipersiapkan Motorola.

Motorola Edge Lite mau hadir dengan chipset Snapdragon 765, RAM 6GB, dan memori privat 128GB. Smartphone berbasis OS Android 10 itu juga dilengkapi layar Full HD+ berukuran 6, 7 inci dengan refresh rate 90Hz.

Baca Juga: Periode Peluncuran Motorola Edge+

Smartphone ini masih mempertahankan 4 kamera belakang seperti yang terlihat di Motorola Edge Lite. Keempatnya terdiri dari kamera 48MP secara sensor Samsung S5KGM1, kamera 16MP, kamera 8MP, dan kamera 5MP. Sedangkan kamera depannya ada dua yang beresolusi 8MP dan 2MP untuk sensor depth.

Kabarnya Edge Lite didukung dengan baterai 4. 700mAh dan sokongan 5G. Untuk. harga Harga jualnya diprediksi sekira 399 euro pada pasar Eropa.