Motorola One Fusion Resmi Dirilis

Jakarta, Selular. ID – Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya bahwa Motorola akan menghadirkan One Fusion. Smartphone ini dikabarkan akan diluncurkan di Eropa akhir bulan ini.

Dan kabar ini pun oleh karena itu nyata, Motorola secara baru-baru formal menghadirkan ponsel terbaru One Fusion. One Fusion memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya.

Sebati namanya, versi ini hadir dengan spesifikasi lebih rendah ketimbang One Fusion Plus.

Dilaporkan GSM Arena, One Fusion terlihat dengan layar 6, 5 inci dengan kekuatan layar Max Video HD+. Ponsel ini juga dilengkapi baterai berdaya 5000 mAh serupa seperti versi plus. Dengan gaya sebesar itu, Motorola mengklaim ponsel ini memiliki daya tahan tenggat 48 jam bergantung dengan pemakaian.

berbeda dengan One Fusion Plus yang mengemas pola kamera selfie pop up 16 MP, ponsel ini justru mengangkat desain layar poni sebagai medan kamera depannya yang memiliki pernyataan 8 MP.

Untuk kamera belakang, tertanam empat pokok lensa kamera yang terdiri daripada sensor utama 48 MP, ultrawide 8 MP, macro 5 MP dan depth sensor 2 MP.

Untuk prerforma, hp ini dipasangi prosesor Snapdragon 710 yang dipadu dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Baca Pula: Motorola One Fusion Plus secara Kamera Selfie Pop-up Meluncur Simpulan Kamar

Spesifikasi lain yang ditawarkannya meliputi sensor pemindai sidik jari dibelakang, tombol istimewa Google Assistant, USB Type-C serta jack audio 3, 5 mm.

Menjalankan Android 10, Motorola mematok harga ponsel barunya ini seharga 250 Dolar AS atau setara Rp3, 6 juta.