Nilai Benchmark Ungkap Asus ROG Phone Bertenaga Snapdragon 888

Jakarta, Selular. ID – Skor Benchmark dari Asus ROG Phone terungkap. Ponsel gaming itu diketahui mengandalkan chipset kelas atas milik Qualcomm yang belum lama itu dirilis, yakni Snapdragon 888.

Hal ini diketahui lantaran munculnya Asus ROG Phone anyar di daftar GeekBench dengan nomor model ASUS_I005DA. Sesuai daftar, smartphone akan datang dengan motherboard yang dijuluki Lahaina yang mengacu dalam chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Chipset andalan Snapdragon 888 dipasangkan dengan RAM 8GB dan perangkat berjalan pada sistem proses Android 11. Soal skor, set berhasil mencetak 1081 poin dalam performa inti tunggal. Tes benchmark multi-core menghasilkan 3584 skor buat perangkat tersebut.

Iterasi berikutnya dari smartphone gaming juga telah mencapai tes benchmarking HTML5. Perangkat membawa nomor model ASUS_I005DB juga di sini. Smartphone berhasil mencetak 469 poin dari 555 poin. Tentu saja, tidak ada spesifikasi perangkat keras sebagai arah dari tolok ukur HTML5.

Baca juga: Review ASUS ROG Phone 3: Smartphone Gaming yang Gak Ada Obat!

Selain itu, nomor pola ASUS_I005DB diasumsikan sebagai Asus ROG Phone 5. Pasalnya, pendahulu, Asus ROG Phone 3 memiliki bagian model ASUS_I003DA.

Kabarnya, Asus memutuskan untuk meluncurkan ROG Phone 5 lebih awal, sebagaimana dihimpun dari Gizchina, Rabu (9/12). Sayangnya, sejauh ini belum ada bocoran terkait tanggal peluncuran.