Nilai PS5 Beredar di Internet

Jakarta, Selular. ID – Sony memastikan bakal merilis PlayStation 5 pada tarikh ini. Namun, sampai saat ini brand teknologi tersebut masih segan berbagi bocoran harga yang bakal dibanderol PS5.

Dalam akhirnya, beberapa ahli mencoba memperhitungkan harga dari suksesor PS4. Keterangan terbaru didapat dari seorang leaker sekaligus konten kerator di dunia teknologi, Ben Genskin, yang mengatakan harga PS5 mulai 499 Euro atau setara Rp7, 9 juta untuk versi reguler.

Khusus versi digital yang datang tanpa disk drive, Ben memperhitungkan harga jualnya akan lebih murah, menjadi 399 Euro atau Rp6, 3 juta. Harga ini sejenis dengan prediksi ahli beberapa zaman lalu.

Baca juga: Harga XBox Baru Diklaim Bertambah Murah dari PS5

Para ahli memprediksi PS 5 bakal dibanderol berkisar $ 499 atau setara Rp7 jutaan kalau dihitung dengan kurs rupiah saat ini, sebagaimana dikutip dari Techradar, Minggu (14/6). Itu merupakan makna yang akan dijual versi reguler, bukan PS 5 edisi digital yang juga diumumkan Sony.

Versi digital diharapkan pegari dengan harga yang lebih gampang. Menurut ahli, prediksi ini diperkirakan sesuai dengan XBox digital edition yang memiliki banderol harga bertambah murah sebesar $ 50 atau setara Rp700 ribuan.

Namun, Jim Ryan, Presiden & CEO Sony Interactive Entertainment baru-baru ini mengisyaratkan bahwa label harga PS5 kemungkinan tidak menawarkan ‘harga terendah’ ​​dalam pertempuran melawan Xbox Series X.

“Saya budi cara terbaik untuk mengatasi itu adalah dengan memberikan proposisi biji terbaik yang kami bisa. Beta tidak selalu berarti harga terendah. Nilai adalah kombinasi dari banyak hal. Di wilayah kami itu berarti permainan, itu berarti nilai permainan, kedalaman gim, luasnya gim, kualitas gim, harga gim. semua hal ini dan bagaimana mereka memanfaatkan rangkaian fitur platform. ” jelas Ryan.