Nokia 5. 4 Resmi Merosot, Ini Dia Spesifikasinya!

Jakarta, Selular. ID – Nokia 5. 4 secara resmi masuk pasar Indonesia, setelah tiga kamar lalu diumumkan secara ijmal. Perangkat ini menawarkan penyegaran software Android versi terbaru selama 2 tahun, ditambah dengan janji 3 tarikh update pembaruan keamanan & 2 tahun peningkatan unit lunak secara berkala dibanding Google, sehingga bisa diperkirakan smartphone terbaru ini selalu aman dari pencurian petunjuk dan serangan para hacker.

“Kami mengelola komitmen kami untuk menyediakan ponsel Nokia yang terpercaya, aman, dan tahan lama, karena ini akan memberikan ketenangan kepada pelanggan serta memungkinkan mereka menikmati lebih banyak hal positif pada hidup. Smartphone Nokia 5. 4 menggabungkan kinerja dengan tinggi dengan value for money yang luar umum dan menjaga data Kamu tetap aman, ” nyata Karel Holub, General Manager, HMD Global Indonesia, Kamis (18/3).

Baca juga: Review Nokia 5. 4: Smartphone Andal Yang Hadirkan Pembaharuan Keamanan Terdepan

Dari sisi spesifikasinya, unit ini mengusung layar IPS LCD 6, 39 inch dengan resolusi HD+. Serta disektor layar ini 5. 4 terasa sangat longgar karena mengadopsi desain punch hole , sudut kiri atas yang membuat screen to body 81, 9%.

Di sana pula terdapat kamera depan berukuran 16MP, sementara kamera di periode belakang ada empat, komposisinya 48MP (wide), 5MP (ultra-wide), 2MP (makro) dan 2MP (depth).

Tak sampai disitu disektor kamera juga menawarkan kemampuan merekam gambar 1080p 60fps, dilengkapi fitur image stabilization serta Ozo audio, tools editing video dan colour grading.

Lalu perangkat ini dibekali chipset Snapdragon 662 dengan RAM 4GB. Sementara memori internalnya berkapasitas 64GB, yang dapat ditambahkan dengan microSD hingga 512GB.

Baca pula: Rekomendasi 5 Smartphone Untuk Menunjang Kegiatan Bisnis

Kemudian pada zona dapur daya berkapasitas 4. 000mAh yang bisa bertahan hingga dua hari, dan mendukung pengisian cepat 18W via port Type C.

Nah , guna untuk Nokia 5. 4 ini telah dibekali NFC dan mengarahkan Android 10, dan dipastikan bakal mendapat Android 11. Bagi yang tertatik perangkat ini dijual dengan harga Rp3. 599. 000 ponsel ini sudah bisa dipesan 26 Maret hingga 4 April. Setiap pembelian selama masa pre-order 26 Maret hingga 4 April diberikan harga khusus Rp3. 099. 000 dan Nokia TWS E3100.