Oppo Akan Rilis Reno5 Khusus di Indonesia

Jakarta, Selular. ID – Oppo dipastikan merilis Oppo Reno5 pada 12 Januari 2021 mendatang. Namun, tidak hanya kepala seri saja yang akan mengayunkan di tanah air, Oppo bakal menghadirkan dua seri Reno5 lainnya.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia menjelaskan, bahwa selain Oppo Reno5 5G, Oppo akan membawa Oppo Reno lainnya yang khusus hadir di Nusantara. Dan Aryo memastikan tidak hendak ada di negara lain, selain Indonesia.

“Ini merupakan pembuktian, bahwa Nusantara memiliki tempat tersendiri bagi market Oppo Reno, sehingga hal yang mustahil jika Oppo menghadirkan smartphone khusus di Indonesia kalau market-nya tidak ada, ” kata Aryo, di Jakarta (07/01/2021).

Mengenai spesifikasi, dan harga Aryo menuturkan akan diungkap pada 12 Januari 2021 mendatang.

Sementara untuk Oppo Reno5 5G, Aryo mengatakan kemuliaan 5G yang diluncurkan Oppo, bukanlah yang pertama.

Oppo tunggal, menurut Aryo sebenarnya sudah membawa perangkat 5G miliknya ke Indonesia. Perangkat tersebut ialah smartphone Oppo Find X Pro Series dengan statusnya sudah ‘5G Ready’.

Baca Juga: Terkuak, Inikah Wujud Oppo Reno5 5G?

“Itu berarti, ponsel itu sebenarnya sudah bisa digunakan di dalam jaringan generasi ke-5 seperti Find X2 Pro dan Find X2, ” tutur Aryo.

Kehadiran Oppo Reno5 5G biar dilakukan Oppo dengan tidak tergesagesa. Oppo minta arahan, yakni Kominfo, untuk tempel logo 5G-nya. Meskipun 5G, menurut 5G masih kira-kira tahun ke depan.

Dari pertemuan tersebut akhirnya disepakati, Oppo dapat menghadirkan Oppo Reno5 5G, 12 Januari mendatang, dengan harga yang masih dirahasiakan.