Oppo Bersiap Dengan F19s

Jakarta, Selular. ID – Oppo cepat memperbarui jajaran smartphone Oppo seri F pada akhirusanah ini. Menjelang peluncurannya, beberapa spesifikasi utama F19s sudah muncul, yang telah dilaporkan oleh MySmartPrice secara online.

Smartphone Oppo yang akan datang dilaporkan mendapatkan layar AMOLED enam, 43 inci, pengaturan 3 kamera belakang dengan pengawasan utama 48 megapiksel, serta kamera selfie 16 megapiksel dengan sensor IMX471. Dan menjalankan ColorOS 11. satu berbasis Android 11.

Untuk saat tersebut, Oppo F19s sendiri sudah mengantongi sertifikasi Bluetooth SIG dengan nomor model CPH 2233. Berdasarkan bocoran dibanding MySmartPrice, Oppo F19s bahan menggunakan panel layar AMOLED dengan ukuran 6. 43 inci. Layar tersebut ada resolusi Full HD Plus dengan aspect ratio 20: 9.

Lalu dari segi kamera, Oppo F19s akan dibekali secara kamera 16MP. Sebagai data, IMX471 merupakan salah utama sensor kamera depan besutan Sony yang mempunyai prestasi menengah atas.

Untuk kamera belakang, Oppo F19s dikabarkan membawa kamera 48MP dengan 2 lensa tambahan untuk efek depth dan kamera macro. Untuk performanya, Oppo F19s hendak ditenagai oleh Snapdragon 662 dengan konfigurasi RAM 6GB. Bocoran menyebutkan bahwa BINGKAI Oppo F19s dapat ditambah hingga 5GB melalui sifat dynamic RAM expansion.

Oppo F19s disebut-sebut bakal disokong oleh aki 5. 000 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Oppo F19s akan menjadi bagian dari jajaran yang saat ini mencakup tiga model, yakni Oppo F19, Oppo F19 Pro, serta Oppo F19 Pro+. Oppo F19s bakal diluncurkan di India sekitar musim perjamuan mendatang.

Oppo F series di pasar ponsel tanah minuman

Smartphone Oppo F Series turut menggembirakan seri Oppo di Nusantara, seperti Oppo F1s, F1, F11, F9 dan kaum seri F lain yang telah dirilis di pasar ponsel Indonesia. Oppo F series juga jadi favorit di kalangan pengguna hp yang gemar berfoto. Pasalnya, ponsel Oppo seri F dijual dengan harga lulus bervariasi, mulai dari Rp1 jutaan, dan didukung dengan kamera yang cukup indah di kelasnya.

Baca Juga: Oppo ColorOS 12 Resmi, Usung Rancangan Tanpa Pemisah

Namun sekitar 2019, Oppo tak lagi mengeluarkan ponsel F series. Pihak Oppo yakni Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia membaca alasannya karena imej hp kamera selfie yang terlalu besar. Menurut Aryo, seolah-olah dikutip berbagai sumber terlalu kuat selfienya, dimulai sebab Oppo F1 mulai tarikh 2016 yang mana membuatnya jadi pilihan utama kamera selfie.

Per itu semakin banyak brand lain yang ikut membranding imej ponsel khusus selfie. Akhirnya, Oppo memutuskan membuat pembaruan lain yang menjelaskan kalau Oppo tak hanya menawan di swafoto tapi juga untuk fitur lain. Oppo menyadari lekat imej hp selfie sehingga mulai terus-menerus memproduksi ponsel yang lebih profesional seperti Reno Series, dan seri F tak lagi hadir di Indonesia. Melihat itu, bagaimana pendapat kalian apakah Oppo F19s akan menyapa pasar tanah air?

The post Oppo Bersiap Dengan F19s appeared first on Selular. ID.