Oppo K9 5G Siap Diperkenalkan Mei Mendatang Â

Jakarta, Selular. ID – Oppo akan memperkenalkan K9 5G dalam 6 Mei di China, dan perusahaan telah mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut mau datang dengan SoC Snapdragon 768G, tiga kamera 64MP, dan pengisian daya 65W.

Oppo K9 5G akan menggunakan OLED 6, 43 inci kreasi Samsung yang memiliki kecepatan refresh 90Hz dan kemajuan sampling sentuh 180Hz.

Baca juga: Rekomendasi 7 Perangkat IoT Oppo Terkini

Kemudian bagian layarnya juga akan memiliki pemindai sidik jari generasi keenam di bawahnya otentikasi biometrik, dengan terdapat lubang di sudut kiri atas jadi tempat kedudukan kamera selfie 32MP.

Lulus pada kamera utama K9 5G dibekali kamera sari 64MP di bagian belakang, dan akan digabungkan secara modul ultrawide 8MP, secara kamera ketiga kemungkinan menjelma unit lensa makro.

Lalu dari seluruh kemampuan itu, diperkuat dengan baterai 4. 300 mAh, yang dapat terisi lengkap 100% dalam 35 menit saat diisi dengan adaptor yang dibundel 65W.

Baca juga: Rekomendasi 10 Smartphone Android Terbaru 2021 Harga Sejutaan

Dalam penjualanya, Oppo K9 5G akan dihadirkan dua warna pilihan, serta berdasarkan bocoran JD. com mengungkap jika perangkat tersebut akan datang dengan dua konfigurasi memori 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Namun untuk harganya sendiri belum diketahui pasti, hanya selalu konsumen tentu berharap bila perangkat ini memiliki kehormatan jual terjangkau, dengan memper spesifikasi yang memumpuni.