Oppo Raih Predikat Superbrands 2020

Jakarta, Selular. ID – Merapatkan tahun 2020, Oppo Indonesia memperoleh prestasi gemilang. Perusahaan berhasil mengambil predikat Superbrands 2020 untuk kategori Smartphone. Oppo menjadi puncak pendirian brand smartphone dikalangan konsumen Nusantara melalui survei yang digelar di 6 Kota Besar di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

“Terima kasih atas dukungan konsumen setia Oppo dan juga pengguna loyal O-fans yang selama ini telah mendukung sehingga kami mendapatkan predikat Superbrands 2020 untuk kategori smartphone. Penghargaan ini menjadi suatu awal komitmen kami dalam mengembangkan teknologi untuk dapat lebih berinteraksi dengan manusia, ” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Superbrands merupakan sebuah apresiasi kepada merek-merek terbaik dan terpercaya di Indonesia, yang diperoleh melalui jalan survei bersama dengan lembaga survei AC Nielsen. Penilaian diukur bersandarkan beberapa poin diantaranya Dominasi Rekan (Market Dominance), Jangka Waktu dengan Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) beserta Penerimaan Pasar secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance). Penilaian ini selalu melibatkan lebih dari 20 juta konsumen pada pasar kelas tempat dan kelas menengah.

Penghargaan ini menjadi pembuktian menyepak terjang Oppo selama lebih tujuh tahun pada pasar smartphone Indonesia. Selama kehadirannya, Oppo tidak cuma berupaya mengembangkan produk yang mengarah kepada pengguna, namun juga menyusun berbagai kegiatan yang dapat menjelma contoh di industri untuk menyusun lingkungan usaha yang lebih cantik. Hal ini dapat dilihat menggunakan keseriusan Oppo menggarap pasar Indonesia dengan mendirikan pabrik yang terletak di karawaci, Tangerang, jauh sebelum peraturan mengenai TKDN ditetapkan.

Pada kala pandemi ini, Oppo Indonesia juga turut serta secara aktif untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi COVID-19 dengan menyerahkan bantuan kendaraan pelindung diri melalui BNPB, RSPAD dan Kepolisian. Tidak lupa, Oppo juga turut langsung memberikan sandaran kepada masyarakat yang terdampak melalui lembaga Dompet Duafa.

Saat ini, Oppo Indonesia mempunyai lebih dari 27. 000 Karyawan dengan lebih dari 17 layanan purna jual yang dikelola sendiri, ratusan toko resmi Oppo dalam berbagai daerah, belasan toko sah pada situs e-dagang terkemuka pada Indonesia dan lebih dari 20. 000 toko yang bekerjasama dalam menjual produk Oppo.

Kedepan, Oppo akan terus memajukan inovasinya dan mulai merubah arah sebagai perusahaan berbasis teknologi & akan mengembangkan teknologi tersebut berpedoman prinsip ‘Teknologi untuk Umat pribadi, Kebaikan untuk Dunia’.