Oppo Tawarkan Lebih Banyak Promo Reno4 di Bandung

Jakarta, Selular. ID – Oppo menggelar pameran di praja Bandung yang memberikan banyak promo menarik bagi pengunjung untuk pembelian Reno4.

Bertempat di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, pameran yang berlansung dari tanggal 22 hingga 24 Agustus 2020 ini memberikan lebih banyak permintaan jika dibandingkan saat first sale di Jakarta.

Selain promo yang dikasih saat first sale, Oppo menambahkan promo gratis voucher potongan Rp100 ribu dari Eraclub untuk pembelian Reno4 dan Oppo Watch.

Menurut Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dipilihnya Bandung sebagai tempat diadakannya pameran tersebut mengingat antusiasme masyarakat Bandung yang sangat tinggi terhadap kehadiran Reno4.

“Oppo Reno4 menjelma lini seri Reno terlaris pada kota Bandung, makanya kami seleksi kota ini sebagai tempat kedua untuk penjuaan Reno4, ” introduksi Aryo.

Jika mengacu pada pre order hari perdana di bandingkan pendahulunya, kami merekam adanya peningkatan angka pre instruksi per hari sebesar 98% atau jika dihitung rerata terjadi 190 pemesanan perangat Reno4 setiap harinya.

Faktor utama konsumen di kota Bandung memilih perangkat Reno4 menurut Aryo adalah dibanding segi desain. Oppo Reno4 terlihat dengan desain yang sangat tipis, ringan serta pilihan warna dengan menarik.

“Warna space black yang hadir dengan harmonisasi gradasi warna hitam serta monogram logo pada bagian bawah memikat minat konsumen muda Bandung yang memiliki selera desain tinggi, ” jelas Aryo.

Sementara itu, warna galactic blue dengan hadir melalui teknik Reno Glow, memadukan bahan bertekstur matte secara efek glitter juga memberikan gaya tarik tersendiri.

Ciri lain yang juga memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini patuh Aryo adalah inovasi teknologi kecerdikan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat memikat minat dari target market Oppo yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kaya serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor masukan konsumen muda dalam memilih Oppo Reno4.