Oppo Watch Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Jakarta, Selular. ID – Bersamaan dengan Reno4, Oppo juga merilis Oppo Watch melalui siaran live streaming, Kamis (6/8). Ini merupakan pertama kalinya Oppo menghadirkan smartwatch di Negeri.

Oppo Watch mempunyai 2 model ukuran, yakni 41mm dan 46mm. Khusus ukuran 41mm dijual dengan harga Rp3. 499 juta, sementara Oppo Watch ragam 46mm dibanderol dengan harga Rp4. 499 juta.

Dengan harga tadi, Oppo Watch sudah bisa didapatkan secara Pre-order di Lazada mulai 6 sampai 14 Agustus 2020. Pembeli bisa mendapatkan sejumlah bonus bagaikan smart bracelet, Headset Bluetooth, mengikuti smartphone standing holder senilai Rp1 juta dan Paket Telkomsel TAU hingga 30GB.

Istimewa penjualan perdana bakal digelar di dalam 15 Agustus 2020. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak perincian lengkap Oppo Reno4 yang secara khusus Selular. ID rangkum dibawah ini

Spesifikasi Oppo Watch

Spesifikasi Oppo Watch, Harga Oppo Watch

Spesifikasi Oppo Watch, Harga Oppo Watch

Berbeda dengan smartwatch pada biasanya, Oppo Watch membawa desain kotak. Ini diklaim lebih memudahkan pengguna dalam melihat konten, seperti menjepret. Khusus ukuran 41mm, membawa layar AMOLED 1, 61 inci secara resolusi 320×360.

Sedangkan, ukuran 46mm mengemas layar AMOLED 1, 91 inci dengan putusan 402×476. Kedua arloji pintar tersebut sudah dilindungi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Menjalankan Wear OS by Google system, Oppo Watch mendukung penyesuaian tampilan jam dan menyediakan penuh aplikasi di Google Play store, menyediakan fitur sehat seperti pencarian data kesehatan 24/7, serta berbagai fitur bermanfaat.

Pola operasi ini juga kompatibilitas secara perangkat smartphone berbasis Android. Menariknya, Oppo Watch bertenaga sistem dual-chip, yaitu Qualcomm Snapdragon 3100 buat Mode Cerdas dan chip Ambiq Apollo3 untuk Mode Penghemat Gaya.

Baca juga: Dijual Rp4, 9 Juta, Ini Perincian dan Fitur Oppo Reno4

Arloji pintar ini mempunyai RAM seluas 1 GB dipadukan dengan ROM 8GB. Untuk kapasitas baterai, Oppo Watch 46mm mendatangkan 430mAh, sedangkan ukuran 41mm mendatangkan 300mAh.

Keduanya sudah didukung dengan teknologi pengisian gaya cepat VOOC Flash Charging pada Oppo Watch. Diklaim Baterai Oppo Watch akan terisi penuh selama 75 menit, dan hanya 15 menit charging untuk penggunaan 18 jam.

Di Indonesia, Oppo menghadirkan dua varian warna, Black dan Rose Gold untuk ukuran 41mm. Khusus 46mm hanya akan ada warna Black.