Pengkhususan Honor Play 5 Berburai, Hadir Dengan Layar OLED Â

Jakarta, Selular. ID – Sebelumnya beredar kabar jika Honor Play 5, akan membawa kamera utama setajam 64MP dan pengisian daya 66W. namun kini terdapat informasi terbaru yang diklaim merupakan spesifikasi asli daripada perangkat terbaru itu, menggunakan sebuah stasiun obrolan digital.

Menurut bahan rahasia itu, Honor Play 5 ini akan didukung dengan Dimensity 800U SoC, dan pada sektor layarnya akan mengemas panel 6, 53 FullHD + OLED, berwujud poni tipis yang terletak dibagian tengan untuk kedudukan lensa kamera selfie.

Baca juga: Rekomendasi 4 Smartphone Oppo Harga Rp3 Jutaan

Namun pada bagian belakangnya ada sebuah sidik jari, tetapi mengingat penggunaan panel adang-adang berupa OLED, tidak menangkup kemungkinan jika sidik jari pengaman itu hadir di dalam layar.

Kemudian pada sektor kamera tak dipungkiri pula dasar cukup bertenaga, yaitu memboyong lensa utama 64MP bakal digabungkan dengan satu bagian 8MP (kemungkinan ultrawide) serta dua unit 2MP (kemungkinan kedalaman dan makro).

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Baterai Besar Nilai Mulai Rp1 hingga Rp2 Jutaan

Berantakan secara tampilan kemungkinan besar Honor Play 5 tersebut akan menarik, karena mempunyai ketebalan yang cukup sedikit 7. 46mm, dan bobotnya cukup ringan sekitar 179 gram. Ini akan dibantu oleh baterai 3. 800 mAh, yang kemungkinan mau diisi melalui port USB-C.