PlayStation 5 dan Xbox Series S Dianggap Temuan Terbaik Di 2020 Â

Jakarta, Selular. ID – Konsol game generasi terbaru PlayStation 5 dan Xbox Series S, berikut game Animal Crossing: New Horizons dan layanan streaming game Nvidia GeForce Now, masuk Best Inventions of 2020 yang dirilis oleh Majalah Time.

Temuan itu dinilai Majalah Time telah membuat dunia menjadi lebih berwarna dan menyenangkan, dalam rilisnya bahkan PlayStation 5 dipuji sebab membawa perubahan mendasar dari negeri gaming di dunia.

Seperti dikutip lantaran Video Games Chronicle , secara kinerja game konsol ini membawa teknologi gaming jauh kedepan. Prosesor grafisnya hampir 10 kali lebih cepat dari PlayStation 4. Lalu PlayStation 5 yang merupakan salah satu konsol gambar game terbesar yang pernah dibuat Sony ini juga mendukung judul-judul game sepaktakuler seperti contohnya Spider-Man: Miles Morales.

Baca juga: Penjualan Voucher Games Di Ottopay Tumbuh 82 Persen

“Dengan level ketajaman judul game, dan serupa teknologi yang diusung konsol game ini memungkinkan berjalan diluar pemisah ekspektasi gamers. Detailnya pun benar baik saat karakter berjalan di atas pasir, pemain seolah mampu merasakan pasir di pengontrol karena adanya teknologi sensor feedback haptic, ” kata Time dalam keteranganya.

Sedangakan Xbox Series S masuk dalam daftar, sebab Time menilai performa yang dibawa konsol game ini sangat mati alias kinerja mesinya yang tidak berisik, dan juga terintegrasi dengan layanan game pass.

“Senjata rahasia Series S adalah Game Pass: layanan berlangganan yang di mana game hits pertama seperti Halo Infinite akan ada di hari yang sama dengan rilisnya, ” katanya.

Baca juga: Developer Hitman Garap Game James Bond 007

Dan yang juga tak kalah menarik, game yang berlaku di Xbox Series S menjunjung judul game dengan resolusi luhur bahkan sampai 120 frames bagi second, kemampuan ini dinilai Time juga sebagai peningkatan signifikan sebab seri pendahulunya yaitu Xbox One.

SelainPlayStation 5 & Xbox Series S dari negeri gaming, ada beberapa gadget dengan dipilih Time sebagai penemuan utama tahun 2020. Beberapa di antaranya adalah ponsel layar lipat Microsoft Surface Duo dan Oura Ring, cincin pintar yang digunakan NBA yang dipercayai bisa mendeteksi gejala COVID-19.