Realme C11 Bakal Meluncur di Philippines?

Jakarta, Selular. IDENTIFICATION – Realme baru saja menggoda kehadiran perangkat baru. Dikabarkan, ponsel pintar itu bakal hadir dari lini seri Chemical.

Dalam akun instagram resmi @realmeindonesia, realme mengunggah gambar yang menampilkan huruf ‘C’ dalam Kamis, (25/6). Ini sekaligus disertai dengan caption yang menyebut jadi ada perangkat baru pada 30 Juni mendatang pukul 13. 00 WIB.

Diduga, realme akan memboyong realme C11 ke Indonesia. Dugaan ini diperkuat dengan peluncuran C11 yg akan digelar pada 30 Juni di Malaysia. Dengan kata lain, tanggal acara digelar pada hari yang sama.

Bahkan, lambang ‘C’ pada postingan mengisyaratkan realme C11. Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari realme. Andai benar, ini menjadi kabar yg mengejutkan.

Pasalnya, beberapa hari lalu realme baru saja merilis sederet perangkat anyar, meliputi realme X3 SuperZoom, realme Narzo, realme Buds Air Neo dan realme smartwatch.

Baca juga: Catat, Ini Tanggal Peluncuran Realme C11

Namun, tak menutup kemungkinan realme bakal merilisnya di Indonesia. Rumor spesifikasi C11 juga sudah banyak beredar. Ponsel pintar itu digadang-gadang menjadi smartphone pertama yang bertenaga Helio G35.

Performanya juga didukung dengan baterai besar senilai 5. 000mAh dengan kapasitas RAM MEMORY 2GB dan memori internal 32GB. Menariknya, C11 mengemas desain kamera baru layaknya iPhone 11.

Tampak dua lensa berbalut bingkai persegi bersemayam pada bodi belakang C11. Salah satu lensa dikabarkan memiliki resolusi 13 Megapiksel. C11 juga sudah mendukung fitur fotografi bernama Super Nightscape Mode.

Hal yang sangat disayangkan, adalah tak adanya messfühler sidik jari, melainkan hanya sistem keamanan berupa face ID. Khusus spesifikasi lainnya, masih belum terungkap. Jelang peluncuran biasanya semakin melimpah ‘bocoran’ yang beredar. Kita tunggu saja.