Realme C11 Terjual 10. 000 Bagian dalam 4 Menit

Jakarta, Selular. ID – Realme menunjukan kesuksesannya di Indonesia. Terbukti, Realme C11 berhasil terjual hingga ribuan unit hanya dalam hitungan menit.

Menurut keterangan resmi daripada akun @realmeindonesia, Realme C11 putus terjual sebanyak 10. 000 bagian saat penjualan pertama digelar. Menariknya, hanya butuh waktu kurang sebab 4 menit untuk menjual ribuan unit perangkat entry level itu.

Secara kata lain, ini menjadi kebesarhatian baru bagi Realme. Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia turut berkomentar atas pencapaian tersebut.

“Terima kasih, Realme Penggemar! 7000 unit terjual kurang daripada 1 menit, 10. 000 unit terjual hanya kurang dari 4 menit, ” tulis Palson, Rabu (1/7).

Selain nilai yang terjangkau, hanya Rp1 Jutaan, Realme C11 memiliki daya tarik tersendiri. Misalnya, kapasitas baterai besar yang dibawa. Realme membekalinya secara baterai 5000 mAh. Di sisi lain, desain kekinian yang dijuluki ‘art geometrik’ juga menampilkan tanda premium, cocok bagi anak bujang yang stylish.

Perlu dicatat, Realme C11 juga menjelma perangkat entry-level pertama yang memiliki Super Night Camera berkekuatan 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel.

Tak hanya itu, performa gaming juga tersaji dalam C11. Realme mengandalkan chipset Helio G35 yang baru saja meluncur.

Kinerja grafis diklaim menunjukkan peningkatan performa mencapai 20 obat jerih dari sebelumnya. Dengan begitu, tak heran jika berhasil terjual ribuan unit dalam waktu singkat.

Bagi Kalian yang tertarik, bisa membelinya mulai tanggal 4 juli mendatang. Realme memastikan C11 sudah tersedia di seluruh Indonesia.