ROG Phone 3 Bawa Desain Hangat?

Jakarta, Selular. ID – Setelah beberapa kali tampak dengan rumor mengenai spesifikasi, kini giliran wujud dari ROG Phone 3. Desain dari smartphone gaming itu diklaim membawa sejumlah perubahan dari sebelumnya.

Taat laporan dari Gizmochina, Jumat (17/7), seorang leaker populer, Evan Blass, berbagi desain render dari ROG Phone 3. Secara keseluruhan, pola yang ditampilkan suksesor ROG Phone 2 itu tak jauh berbeda dari sebelumnya. Namun, membawa kira-kira perbaikan baru.

Sesuai yang terlihat, tepian ROG Phone 3 tampak lebih melengkung, tidak setajam ROG Phone 2. Di bagian depan, layar tampak mengatur notch yang lebih ramping. Bezel atas dan bawah layar masih tebal dengan menaungi speaker dual-firing.

Jika pendahulunya menunjukkan aksen warna berbeda pada speaker depan, namun kini itu tidak ditemukan pada ROG Phone 3. Sayap kanan ponsel gaming itu memiliki sepasang tombol, sementara bagian kiri dihuni oleh port USB Type-C.

Tak cuma itu, alih-alih datang dengan dual kamera. ROG Phone 3 didesain dengan tiga kamera belakang mengikuti lampu LED Flash. Desain ini serupa dengan bocoran beberapa masa lalu.

Baca serupa: Saingi Lenovo Legion, Asus Jadi Rilis ROG Phone 3

Rumor menyebut ponsel gaming itu akan datang dengan layar AMOLED Full HD+ 6, 59 inci serta aspek rasio 19, 5: 9. Ini akan menunjukkan kecepatan refresh 144Hz dan diharapkan tertanam dengan pembaca sidik jari.

Perangkat ini disebutkan memiliki hingga RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB. Sedangkan buat perangkat lunak, ROG Phone 3 akan menjalankan sistem operasi Android 10 dengan berbalut ROG UI. Terakhir, Asus dikatakan menanam baterai 6000mAh dengan dukungan pengisian segera 30W.